Kegiatan DPP Simarmata

Telah Hadir Facebook Pungsimarbona

Medan, SIMARMATA.OR.ID – Facebook Pungsimarbona adalah Facebook marga Simarmata Boru, Bere dohot Ibeberena Se-Dunia yang disebut dengan nama “Punguan Simataraja Raja Simarmata Boru, Bere dohot Ibeberena” atau yang disingkat dengan nama “PUNGSIMARBONA”.

Diharapkan kita Pomparan Simataraja Raja Simarmata agar dapat bergabung di Facebook ini, dan juga dapat bergabung di FANS PAGE Pungsimarbona dengan menekan tombol LIKE/ SUKA dan bergabung di grup Pungsimarbona (http://www.facebook.com/groups/516052841740369/).

“Mari kita jadikan FB dan GRUP ini menjadi satu-satunya milik kita untuk mempermudah Komunikasi dan Informasi, “ucap Janner Ketua Bidang Infokom Pungsimarbona Pusat (30/10/12).

Tona dohot Poda ni Omputa
TONA – HANGOLUAN :
Sada ma hamu tu dolok tu toruan di desa naualu, denggan ma hamu marsiurupan, marsiiring-iringan, marsiolo-oloan.
Balintang ma pagabe natinabo-taboan, arimu ma gabe ala olo hamu marsiolo-oloan, marsitungkol-tungkolan.

PODA TU HAMU ANAKKU :
Hamu anakku natolu, marsianju-anjuan ma hamu, jala rap ma hamu sapangan sian TATUAN na hutinggalhon i, dibagasan sada ni roha.

 

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button