Jelang Rakernas I, DPP Punguan Simataraja Gelar Rapat Di Batam

Jelang Rakernas I, DPP Punguan Simataraja Gelar Rapat Di Batam

Batam, SIMARMATA.or.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia adakan rapat untuk membahas persiapan Rapat Kerja Nasional I yang bakal digelar 5-6 November 2016.

Nasib Simarmata, Ketua Umum menyatakan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pengurus DPP untuk melaksanakan kegiatan rapat jelang Rakernas hari ini.

“Rapat bersama DPP, Pantia Pusat dan Panitia Lokal adalah untuk merangkum masukan pemikiran upaya terwujudnya Rapat Kerja Nasional yang pertama kita gelar,” kata Nasib Simarmata, di Hotel Grand View Bengkong Batam, Sabtu (15/10/2016).

Diharapkan dengan waktu yang sedikit ini dapat kita gunakan sebaik-baiknya agar Rakernas nantinya sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan punguan, karena ini akan menentukan nasib punguan kita kedepannya.

“Hal senada juga disampaikan Razat Simarmata, kita harus kerja keras, dan diharapkan kepada panitia dengan secepatnya dapat menghubungi seluruh punguan-punguan di Indonesia ini bisa ikut hadir pada Rakernas nanti,” ucapnya.

Untuk kepengurusan DPP saat ini sudah kita godok dimana ada tujuh bidang yang kita susun, dan susunan kepengurusannya juga ramping dan saya dapat jamin semua yang terlibat dipengurusan ini adalah orang-orang yang siap bekerja untuk punguan ini.

“Kepada seluruh keturuan Ompu Simataraja mari kita sama-sama memajukan punguan kita ini, karena tanpa kerjasama yang baik dari kita semua, apa yang akan kami rencanakan tentu tidak akan berhasil,” tandasnya.

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.