Kegiatan DPP SimarmataPendidikan dan Pengembangan SDM

Putrinya di Wisuda, Pirman Simarmata Ucapkan Terimakasih Banyak

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Sebanyak 8060 lulusan tahun akademik 2015/2016 telah di wisuda kemarin, di Balairung UI, Depok (27/8/16).

Upacara wisuda Universitas Indonesia semester genap tahun 2015/2016 ini berbeda dari sebelumnya. Tradisi terdahulu, ketika wisudawan masuk ke ruang Balairung diiringi dengan nyanyian lagu Gaudeamus Igitur. Namun saat ini lagu itu diganti dengan Satu Nusa Satu Bangsa.

Dari ribuan wisudawan-wisudawati, diantaranya yang ikut diwisuda adalah Desy Simarmata, dia mengambil jurusan Matematika pada Fakultas MIPA dengan hasil yang memuaskan.

“Pirman Simarmata orangtua Desy mengatakan sangat senang dengan prestasi yang telah diraih putrinya,” kata Ketua Punguan Simataraja Wilayah Depok ini.

Dia berharap, agar apa yang telah diimpikan dan dicita-citakan Desy dapat tercapai nantinya.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan atas wisudanya putri kami,” pungkasnya. (js)

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Back to top button