Kegiatan DPP Simarmata

Malam Temu Kangen Pomparan Ompu Simataraja di Deli Room Hotel Danau Toba Internasional

Medan, SIMARMATA.or.id – Puji syukur kita panjatkan ke khadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, dan apresiasi yang setinggi-tingginya buat seluruh Panitia Pesta Bona taon dan Tim Penggalangan Dana atas kesuksesan Malam Temu Kangen Pinompar Ompu Simataraja di Deli Room Hotel Danau Toba Internasional pada hari Sabtu, 4 Pebruari 2012.

Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Haha anggi, Boru/Bere yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengumpulan Dana Pesta Bona Taon, teristimewa buat Bapak CP.Nainggolan, Bapak Ignatius Sago, Adik kami Ramot Simarmata, Bapak Ir.Hatorangan Simarmata dan Bapak Pdt.WTP.Simarmata yang memberi Spirit dan kehangatan kasih persaudaraan pada Pinompar ni Ompu Simataraja, serta seluruh pihak yang telah memberi attensi dan partisipasi sekecil apapun…. Mari kita doakan dan sukseskan Pesta Bona Tahun tanggal 26 Pebruari 2012 di Wisma Taman Sari Medan. Hidup dan Jayalah Simarmata… Horas…Horas…Horas…….

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button