Berita SamosirKegiatan DPP SimarmataKepemudaan

Saragi Simarmata: Kebersamaan Membuat Kita Kuat

Medan, SIMARMATA.or.id – Pembina Forum Generasi Muda Simataraja (FORGEMSI) Saragi Simarmata sengaja mengundang Ketum Forgemsi Se-Indonesia tujuannya untuk membicarakan dan membahas perkembangan Forgemsi di Lobby Hotel Danau Toba, Rabu (15/7).

“Silaturahmi harus sering dilakukan, karena menurutnya dengan adanya silaturahmi akan menjaga tali persaudaraan dan merasa saling memiliki, karena kebersamaan akan membuat kita kuat, “ucap Saragi Simarmata mantan Sekjen Punguan Simataraja Se-Indonesia ini.

Lebih lanjut Saragi mengatakan, “Generasi Muda harus punya karakter, berpikiran positif dan selalu optimis dalam segala melakukan kegiatan, karena kami (Pembina-red) yakin dengan Generasi Muda Simataraja sekarang ini, dengan adanya teknologi TIK, pastilah komunikasi terjalin setiap saat, “katanya.

“Janner Simarmata mengucapkan terimakasih, dengan adanya silaturahmi ini, walaupun hanya singkat, tapi ini sangat berarti, “kata Ketua FORGEMSI ini.

“Dia mengatakan, memang Forgemsi sudah berupaya dan selalu menjalin komunikasi melalui medsos dan pertemuan-pertemuan, kalau masalah kendala, tentu pasti ada, tapi saya yakin ini lambat laun kami generasi muda pasti bisa sehati dan sepikiran, “pungkas Janner.

Untuk itu kami pengurus FORGEMSI Se-Indonesia sudah melakukan beberapa kali komunikasi dalam hal pembuatan Nomor Rekening Forgemsi.

“Sekjen Forgemsi Gidion Manik yang dihubungi melalui selularnya, mengatakan bahwa pembuatan rekening Forgemsi sedang dalam proses diharapkan minggu depan setelah lebaran ini pasti akan kelar, “ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya Rekening Forgemsi ini, kita semua Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata bisa berbagi yang peruntukannya dari kita, untuk kita, oleh kita dan ini pasti sangat bermanfaat, “tutup Janner. (js)

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Back to top button