Kepemudaan
Trending

Ibadah dan Ramah Tamah Generasi Muda Simarmata

Jakarta, 18 Juli 2022, Dalam rangka persiapan Acara Ibadah dan ramah tamah Generasi Muda Simarmata, DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot boruna Se Indonesia Bidang kepemudaan, mengadakan rapat di Jakarta pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 yang dihadiri Generasi Muda mewakili Medan, Bandung dan Jakarta.
Rapat dihadiri juga oleh Ketum DPP, Sekjen, Bendum dan Wakil Ketum 1 da 2, dan Wakil Sekjen 2 dan 3 untuk memberi arahan agar hasil daripada acara ini maksimal dalam rangka memajukan Generasi Muda Simarmata. Acara ini adalah bagian dari tindak lanjut hasil Rakernas 2022, kata Ketum DPP Ir. Tumpal M Simarmata. Saya minta agar acara ini dikemas sebaik mungkin. karena dengan berhasilnya acara ini, maka DPP Biang Kepemudaan akan mengadakan Webinar dengan nara sumber yang profesional untuk memotivasi Generasi Muda Simarmata bisa berkarya, lanjutnya. Selain itu , dengan harapan yang sama Sekjen Ir Razat Simarmata dan Bendum N. Jon Wenson Simarmata ST, juga memberikan motivasi kepada Generasi Muda Simarmata. Generasi Muda Simarmata adalah masa depan Punguan Simarmata dan Negara maka harus berkarya dan cinta marga SImarmata, kata Sekjen Ir Razat Simarmata. Sebagai wakil Ketua Umum 2, Ir Janviar Paulus Saragih Simarmata juga meminta kepada Generasi Muda Simarmata, agar benar-benar melakukan acara ini denga serius dan mengajak banyak Generasi Muda ikut hadir. Dan Binsar Toga Manda Simarmata sebagai Wakil Ketua Umum 1, yang membidangi bidang kepemudaan juga mengungkapkan bahwa setelah Acara Ibadah dan Ramah Tamah ini, DPP Bidang Kepemudaan akan melakukan Road Show ke daerah daerah untuk menghimpun Generasi Muda agar berkarya nyata.
Rapat ini juga dihadiri Ketua Umum Forgemsi Ramot Simarmata. Forgemsi adalah Forum Generasi Muda Simarmata, yang stetelah MUBES VI telah dideklarasikan sebagai bagian dari Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia. Bidang Kepemudaan dan Forgemsi akan berkolaborasi untuk memajukan Generasi Muda Simarmata, ungkap Ketua Kepemudaan DPP, Darwin Simarmata ST. Oleh karena itu lah kita mengadakan Rapat Hari ini dengan Forgemsi agar persiapan acara Ibadah dan Ramah tamah yang akan kita adakan hari sabtu tanggal 23 Juli 2022 pukul 19.00 sampai selesai bisa terlaksana dengan baik lanjutnya.
Ramot Simarmata, sebagai Ketua Umum Forgemsi, membenarkan adanya acara ini sangat penting untuk bisa membuat program selanjutnya. Saya sudah siap untuk memperkenalkan Forgemsi kepada Generasi Muda Simarmata, ungkapnya.
Selajutnya, hasil rapat adalah agar semua turut berpatisipasi untuk mensosialisasikan acara Generasi Muda ini supaya bisa diikuti sebanyak mungkin. Maka DPP berharap semua Pomparan Simaraja turut berpatisipasi dan mendorong Generasi Muda hadir.
Selamat mengadakan Ibadah dan Ramah Tamah Generasi Muda Simarmata.

0

User Rating: 4.52 ( 7 votes)

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button