Berita Suka & DukaBerita UmumKegiatan DPP Simarmata

Rosnika Boru Simarmata Guru SDN Pabatu, Ditemukan Tewas Mengapung Di Ajibata

Siantar, SIMARMATA.or.id – Setelah enam hari tersimpan dalam lemari es kamar mayat RSUD Dr Djasamen Saragih, identitas mayat Mrs X itu adalah Rosnika Boru Simarmata (34). Guru SDN Pabatu, yang ditemukan tewas mengapung di Desa Pardamean Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Tobasa pada Minggu(16/10/2016) lalu, yang diketahui tinggal di Jalan Syahgul, Kampung Bicara Kota Tebing Tinggi.

Sebelum ditemukan tewas, Rosnika pergi dari rumah sendirian dalam keadaan menderita sakit asam lambung. Waktu itu Rosnika boru Simarmata permisi sama suaminya Liber Malau mau ke Salon Daerah Segitiga Kota Tebing Tinggi.

Namun selepas kepergian Rosnika boru Simarmata, suaminya Liber Malau dan keluarga lain merasa resah sebab tak pulang kerumah dan tak ada kabar hingga berhari hari.Pihak keluarga pun mencoba menghubungi sanak famili, namun keberadaan Rosnika tak kunjung juga diketahui.

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Back to top button