Kegiatan DPP Simarmata

Rakernas Punguan Simarmata Akan Bahas Program Kerja dan Konsolidasi Punguan Seluruh Indonesia

Batam, SIMARMATA.or.id – Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) pada 5-6 November mendatang, di Hotel Pacific Palace, Batam.

Sejumlah isu akan dibahas dalam Rakernas tersebut, di antaranya Koordinasi DPP dengan Pengurus Daerah/ Wilayah/ Sektor, konsolidasi nama punguan sesuai hasil Mubes 2016 di Pematangsiantar dan revisi anggaran dasar anggaran rumah tangga.

“Ketua Pelaksana, Mangara Simarmata melaporkan bahwa kemarin panitia lokal sudah melakukan rapat di kantor sekretariat untuk pembahasan pengerahan massa dan transportasi,” ungkapnya, Rabu (19/10/16).

Dia juga memastikan bahwa kelengkapan struktural kepanitiaan lokal sudah lengkap dan tinggal menunggu surat SK dari pengurus pusat saja.

“Sedangkan untuk pembukaan Rakernas pada tanggal 5 November nanti, kita sudah menghubungi Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH, dan beliau siap dan bersedia untuk hadir sekaligus membuka acara rakernas,” sambung Mangara.

Jadi nanti di Batam acaranya akan besar dan akan membahas sejumlah isu penting menyangkut punguan Simataraja.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Razat Simarmata.

Pada Rakernas nanti, semua perwakilan Punguan diharapkan dapat memberi masukan konstruktif untuk kemajuan punguan ini.

“Untuk akomodasi penginapan di Batam, panitia sudah mempersiapkannya, jadi diharapkan kepada semua punguan-punguan Simarmata yang sudah ada di Indonesia ini bisa hadir dan ikut ber rakernas,” ucapnya.

Admin

Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Artikel terkait

Back to top button