Kegiatan DPP SimarmataMubes 2016

Pidato Pertama Nasib Simarmata Usai Dipilih Jadi Ketua Umum Punguan Simataraja

Medan, SIMARMATA.or.id -– Musyawarah Besar (Mubes) Punguan Simataraja ke-V Jumat (19/8), sukses digelar. Pada Mubes, Kolonel Nasib Simarmata SH MSi yang merupakan Wakil Ketua pengurus lama secara formatur tunggal terpilih sebagai Ketua Umum Punguan Simataraja.

“Dalam pidato pertamanya, Nasib memohon besar kecilnya punguan ini tidak harus tergantung kepada Ketua, akan tetapi saling membantu dan mendukung agar punguan ini menjadi lebih baik dan melahirkan kader-kader terbaik nantinya,” katanya.

Dia berkeyakinan, Simarmata memiliki potensi-potensi luar biasa dan belum seluruhnya tergali. Mari kita satukan punguan Simarmata ini agar bersatu kita menjadi lebih kuat.

“Nasib mengajak jangan pesimis mari bangkit menjadi Simataraja Simarmata, serta hindari saling menyalahkan,” pungkasnya.

Dia juga meminta agar apa yang telah didiskusikan dan diputuskan pada Mubes ke V ini dapat membuahkan hasil.

Mengenai program kerja, “Nasib menginginkan agar Punguan ini saling berkomunikasi dengan baik dan berkoordinasi antara DPP dengan DPD dan wilayah / sektor, itu yang terpenting agar seluruh Punguan Simarmata dapat terjalin dengan baik, sehingga apa pun program-program kerja yang akan dibuat ke depan dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Diakhir pidatonya Nasib menginginkan agar punguan Simarmata ini dapat membangun database punguan Simarmata.

“Secepatnya, saya akan menyusun kepengurusan dan siap menerima masukan dari kita semua yang bertujuan baik demi memajukan punguan kita ini,” tutupnya. (as)

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Back to top button