Empat Tahun Kuliah Di ITB, Agung Christy Simarmata Kini Diwisuda

Empat Tahun Kuliah Di ITB, Agung Christy Simarmata Kini Diwisuda

Bandung, SIMARMATA.or.id –Ketua Naposobulung Se Bandung Raya, Togardi Simarmata, S.Kom mendampingi Ketua Umum Forum Generasi Muda Simataraja Indonesia, Janner Simarmata saat menghadiri pesta perayaan syukuran wisuda Agung Simarmata di Resto Pinukka Jalan Naripan Bandung, Minggu (31/7/16).

Sebenarnya acara utama dalam undangan yang tersebar kesanak saudara adalah perayaaan naik sidi Mutiara boru Simarmata, adik kandung dari Agung, namun pada hari Jumat (29/7/16) Agung Simarmata telah diwisuda dari Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian ITB, sehingga perayaan ini disatukan pada hari ini.

Dalam sambutannya, Agung Simarmata mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan, karena turut hadir keluarga dekat baik yang dari Jakarta maupun Medan, terlebih kepada neneknya yang kini masih dalam keadaan sehat walafiat.

“Kepada ibunya (boru Haloho), Agung mengatakan banyak terimakasih, karena telah mendidiknya bisa seperti ini, apalagi ibunya sering mendoakan Agung dan itu kudengar sendiri sehingga membuat Agung jadi menangis,” kenangnya.

Untuk bapak juga, Agung ucapkan terimakasih banyak, karena bapak adalah idolaku, disamping jadi Bapak namun bisa menjadi teman baik bagi Agung.

Sementara itu, Togardi Simarmata yang ikut hadir di syukuran itu berharap apa yang telah dicapai adik kami Agung bukanlah segalanya, tapi ini merupakan titik awal memulai kehidupan untuk mencapai cita-cita.

“Sebagai Naposo dan generasi muda Simarmata saya bangga dengan pencapaian yang telah diraihnya, semoga kelak Agung mendapat pekerjaan yang baik agar bisa memberi jalan kepada adik-adik yang lain dan ini bisa memacu semangat yang lainnya juga,” ucap Ketua Naposo Se Bandung Raya ini.

Turut hadir Ketua Umum Punguan Simataraja Se Bandung Raya, Ketua Punguan Simarmata Wilayah Bandung Timur dan pengurus Simataraja Se Bandung Raya, serta Prof. Dr. Tualar Simarmata. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.