Aiptu Surung Simarmata Meninggal Saat Tugas

Aiptu Surung Simarmata Meninggal Saat Tugas

Medan, SIMARMATA.or.id – Namanya takdir memang tidak ada yang bisa menebak. Hal ini pula yang dialami Aiptu Surung Simarmata, meninggal dunia usai menjalani tugasnya di kawasan Sukaramai, Medan, Rabu (27/7). Bermula Surung bersama rekannya, Aiptu Imran Rosidi melakukan giat patroli rutin di seputaran pajak Sukaramai.

Setengah jam berpatroli, Aiptu Surung Simarmata mengeluh karena kepalanya pusing dan sesak napas, sehingga selanjutnya istirahat sejenak di pos polisil Sukaramai. Tidak berapa lama Aiptu Surung Simarmata tidak sadarkan diri.

Melihat hal tersebut, Aiptu Imran Rosidi membawa Aiptu Surung Simarmata ke Rumah Sakit Methodis di Jalan Thamrin Medan.

Usai diperiksa dokter, pihak rumah sakit menyatakan Aiptu Surung Simarmata telah meninggal dunia, karena mengalami serangan sakit jantung.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Bendres Tarigan SH, bahwa Aiptu Surung meninggal dunia saat tugas. Dijelaskan, Aiptu Surung Simarmata adalah anggotanya.

“Iya anggota kita dia, kini personil sudah di bawa ke rumah duka. Kami seluruh jajaran Mapolsek Medan Area, turut berduka cita atas meninggalnya saudra kami itu,” jelasnya. (wol/js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.