Berita Umum

Meninggalkan Rumah: Febiola sayang…Kembalilah..Keluargamu Mencemaskanmu

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Dikabarkan seorang gadis bernama Febiola Rumahorbo (23) pergi meninggalkan rumah pada hari Senin (23/5/16) pada pukul 05.00 pagi.

Berita kehilangan Febiola pertamakali diposting oleh akun M Roemahorbo LbnNabolak kebeberapa grup Batak sejak kemarin, Senin (30/5/16).

Sejak diposting, netizenpun memberikan dukungan dan doa, sebut saja Mahish Hariandja komentarnya mengatakan smoga febi slalu dalam lindunganNya,sehat dan cepat kembali ketengah2 keluarga, Amin! Aster Lisye Hutabarat Semoga feby baik2 saja, aman dlm lindungan Tuhan. Semoga malaikatNya menjaga dimanapun dia berada pada saat ini….Cepatlah pulang ya feby…Kasihan orangtuamu gelisah menunggumu…

Sedangkan Mariana Marbun dalam komentarnya mengatakan Febiola sayang…kembalilah..keluargamu mencemaskanmu….

“M. Roemahorbo dalam akunnya dituliskan, sejak kehilangan Febiola, ibunya sudah berusaha untuk menghubungi telepon genggamnya tapi tidak tersambung, tempat kerja Febiola juga sudah dicek tapi kabarnya ia sudah tidak masuk kerja lagi sejak kepergiannya dari rumah,” ucap Roemahorbo.

Kini keluarganya sangat mencemaskan keberadaan putrinya ini, bahkan hingga saat ini Febiola belum ditemukan dan bagaimana kabar beritanya.

Menurut Roemahorbo, “pihak keluarga sudah melaporkan tentang berita kehilangan kepihak Polresta Bekasi dengan Nomor: LP / 094 /B/V/2016/SPK/Resta Bekasi, dan bagi siapa saja yang melihatnya mohon dapat mengabari kami pihak keluarga atau melaporkannya ke kantor Polisi terdekat” tandasnya.

Ditambahkannya, Febiola saat meninggalkan rumah memakai baju lengan panjang berwarna biru langit, celana panjang berwarna hitam dan membawa tas berwarna merah muda.

Berikut adalah data identitas Febiola Rumahorbo

Nama: Febiola Rumahorbo

Usia: 23 tahun

Tinggi: ± 167 cm

Warna kulit: kuning langsat

Rambut berombak

Kontak Keluarga: 082211687278

Alamat: Jalan Raya Cenex Gang Galur RT 008/010 Ciracas Jakarta Timur.

 

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button