Panitia Mubes Sihar Simarmata Serahkan Undangan Dan Proposal Mubes Ke Pengurus Simataraja Pekanbaru

Panitia Mubes Sihar Simarmata Serahkan Undangan Dan Proposal Mubes Ke Pengurus Simataraja Pekanbaru

Pekanbaru, SIMARMATA.or.id – Panitia Mubes yang diwakilkan langsung oleh Wakil Sekretaris Sihar Simarmata memberikan langsung surat undangan dan proposal Mubes ke punguan Simataraja Pekanbaru, dikediaman Op. Gabriel/ br. Napitupulu di Pekanbaru, Sabtu (9/4/16).

Sihar Simarmata mengatasnamakan panitia menyampaikan undangan dan proposal kepada pengurus Punguan Simataraja yang berada di Pekanbaru/Riau.

“Sihar mengatakan bahwa pengurus punguan Simataraja Pekanbaru sebagai perpanjangan tangan panitia kepada semua keturunan Ompu Simataraja yang berada di wilayah Riau,” ucapnya saat berbincang-bincang dengan pengurus Pekanbaru.

Undangan dan proposal diterima langsung pengurus punguan Simataraja Pekanbaru, turut hadir penasehat senior Op Gabriel/br. Napitupulu (mantan Pegawai BRI), Ap. Rossy Simarmata (Ketua Pekanbaru), Almen Simarmata (Ap. Retta) Kimson Simarmata (Ap. Goldy), Poster Simarmata (Ap. Daniel), dan Guntur Simarmata (Ap. Clara).

Ap. Rossy Simarmata berterimakasih kepada panitia dan segera meneruskan undangan ke daerah dengan membuat surat pengantar dari Pekanbaru dan akan mengundang semua daerah di wilayah Riau sebelum Mubes nanti,” imbuh Ketua Pekanbaru ini.

Dimana diinformasikan sebelumnya Panitia Mubes melalui Sekretaris Sihar Simarmata juga telah menyampaikan langsung undangan dan proposal Mubes kepada pengurus Simataraja kota Tebingtinggi dan diterima langsung Pak Edo Simarmata mewakili pengurus Tebingtinggi, sedangkan ke Sibolga dikirim via pos JNE. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.