Dari Redaksi SIMARMATA.or.id: Dukung dan Doakan dua Putra Simarmata pada Pilkada 9 Desember
Simalungun No. 3 dan Samosir No.1

Dari Redaksi SIMARMATA.or.id: Dukung dan Doakan dua Putra Simarmata pada Pilkada 9 Desember

Medan, SIMARMATA.or.id – Pilkada serentak 9 Desember 2015 digelar di 269 kabupaten/kota dan provinsi. Sedangkan untuk Sumut 23 Kabupaten Kota Siap Laksanakan Pilkada Serentak.

Kita sudah mengetahui bersama bahwa ada dua putra Simarmata yang saat ini juga mengikuti perhelatan pilkada ini.

Untuk Kabupaten Simalungun melalui keputusannya nomor 45/Kpts/KPU-Sim/002.434769/VIII/2015 tentang penetapan calon bupati dan wakil bupati simalungun tahun 2015, diantaranya Hj.Nuryaty Damanik SH dan st.Ir. Posman P. Simarmata diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, PAN dan PKB, (24) Kursi dengan Nomor 3.

Pasangan ini dikenal dengan slogan “NURPOSMA” dengan tagline “Membangun SIMALUNGUN jadi lebih baik”.

Untuk Kabupaten Samosir juga sudah ditetapkan empat paslon melalui keputusannya NOMOR 33/Kpts/KPU-Kab-002.434810/2015 diantaranya Hatorangan Simarmata dan Oloan Simbolon (Partai Gerindra dan Demokrat total enam kursi).

Pasangan ini sangat dikenal dimana Hatorangan Simarmata adalah mantan Sekdakab Samosir sedangkan Oloan Simbolon adalah mantan DPRD Provinsi Sumatera Utara, orang menyebut bahwa pasangan ini sangat ideal dalam memimpin Samosir lima tahun kedepan.

Hatorangan Simarmata dan Oloan Simbolon menggunakan slogan “HORAS” (Hatorangan Oloan untuk Rakyat Samosir) dengan Nomor 1.

Marilah kita bersatu untuk memenangkan kedua putra terbaik Simarmata ini dan kita tetap mengawal kepemimpinan mereka bila Tuhan berkehendak jika akan memimpin nantinya.

Besok adalah hari pencoblosan pilkada, jangan ragu untuk memilih mereka, untuk SIMALUNGUN langsung saja COBLOS 3 dan untuk SAMOSIR COBLOS 1.

Diharapkan, pilkada serempak kali ini berjalan aman, lancar dan tidak menim-bulkan kekisruhan, seperti terjadi di berbagai daerah pada masa sebelumnya. Sebab, ia akan menjadi barometer Pilkada selanjutnya di tanah air. Harapan ini muncul dari berbagai kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat secara keseluruhan. Jika pilkada serempak ini berjalan lancar, maka akan menjadi model bagi pelaksanaan pilkada selanjutnya di tanah air. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.