Jempol Satu Untuk Hatorangan Simarmata dari Pungsimarbona dan Forgemsi Indonesia
Foto Bersama Pungsimarbona Kota Medan, Forgemsi Indonesia dan Mhd. Banjir Simarmata

Jempol Satu Untuk Hatorangan Simarmata dari Pungsimarbona dan Forgemsi Indonesia

Medan, SIMARMATA.or.id – Punguan Simataraja Kota Medan dan Generasi Muda Simarmata Indonesia bersatu mendukung pasangan HORAS (Hatorangan Oloan untuk Rakyat Samosir) nomor urut satu yang didukung partai Demokrat dan Gerindra.

Disela-sela rapat Panitia Natal Simataraja Kota Medan, Ketua umum Pungsimarbona kota Medan Tumpal Simarmata yang didampingi Budiman Simarmata Bendum bersama Sekjen Saragi Simarmata menyempatkan berfoto bersama dengan Mhd. Banjir Simarmata dan Janner Simarmata Ketua Umum Forgemsi, Gideon Manik Sekjen Forgemsi dan Penasehat Forgemsi Sihar Simarmata, di Cemara Asri Boulevard, Sabtu (28/11).

“Banjir Simarmata meminta kepada kedua pengurus baik Pungsimarbona dan Forgemsi agar tetap memberikan dukungannya kepada Hatorangan Simarmata, “imbuhnya.

“Untuk Samosir ingkon mudar nama na mangkuling, “kata Banjir

Dari awal Punguan Simataraja Kota Medan telah memberikan dukungan kepada Hatorangan Simarmata, “bahkan hingga saat ini, dan dukungan ini telah kita sampaikan ke punguan agar dapat diteruskan ke masing-masing keluarga di Samosir, “kata Budiman Simarmata.

Berdasarkan informasi yang didapat dari bonapasogit, memang benar informasi dukungan telah sampai dan akan memilih Hatorangan Simarmata di tanggal 9 Desember nanti.

Gideon Manik juga mengatakan bahwa Forgemsi tetap memberikan dukungannya, dan Forgemsi tetap bekerja dan telah menginformasikan hal dukungan ini kepada keluarga yang tinggal di Samosir untuk memilih pasangan Horas.

“Yang pasti untuk Hatorangan Simarmata kami Forgemsi siap laksanakan perintah dari Pungsimarbona, karena Forgemsi telah memilik basis yang kuat, baik tingkat pusat maupun daerah, “pungkas Gideon. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.