Punguan Simataraja Kota Medan, Komit Dukung Hatorangan Simarmata di Pilkada Samosir
Punguan Simataraja Kota Medan

Punguan Simataraja Kota Medan, Komit Dukung Hatorangan Simarmata di Pilkada Samosir

Medan, SIMARMATA.or.id – Pertemuan demi pertemuan terus dilakukan untuk menggalang dukungan baik moral dan materil untuk Hatorangan Simarmata yang berpasangan dengan Oloan Simbolon pada pilkada Samosir Desember nanti.

Beberapa pengurus dan penasehat Simataraja Kota Medan telah melakukan pertemuan untuk pematangan pencalonan Hatorangan Simarmata, di Artha Duta Hotel Medan, Minggu (11/10/2015).

“Tumpal Simarmata yang juga Ketua Punguan Simataraja (Pungsimarbona) Kota Medan dalam arahannya mengatakan kita komit dan akan dukung Hatorangan Simarmata dan Oloan Simbolon yang maju sebagai calon Bupati/ Wakil Bupati 2016-2021 di Samosir, “imbuhnya.

Kami (pengurus – red) telah beberapa kali berkunjung ke Samosir di Kenegerian Simarmata untuk menemui Hatorangan Simarmata dan menanyakan perihal persiapan pencalonannya, dan mengajak saudara-saudara kita yang disana untuk menyatukan visi/misi dan satu harapan untuk memilih pasangan ini.

“Muhammad Banjir Simarmata yang khusus hadir dan datang dari Kepulauan Riau mengatakan hal yang sama, bahwa kita pomparan Simataraja harus bisa saling memberikan dukungan untuk pasangan nomor urut 1 ini, “katanya.

“Bahkan ia mengatakan untuk membantu operasional pasangan HORAS di Samosir, ia telah mengirimkan lima kendaraan roda 4 yang dapat dipakai tim yang bertagline “Serep ni Roha do mulani Hadengganon”, “pungkas Banjir.

“Tambahnya lagi, Banjir minggu depan akan berkunjung kembali ke Samosir dan akan membantu tim pemenangan HORAS, karena kita harus “all out”, kesempatan tidak datang dua kali, “tutupnya.

“Rikson Simarmata menambahkan marilah kita semua pomparan Simataraja berbuat yang terbaik kepada Hatorangan Simarmata, dukungan kita jangan tanggung-tanggung, waktu tinggal beberapa bulan lagi, dan mari kita bantu pasangan HORAS ini, “ucap penasehat Simataraja kota Medan ini.

Turut hadir dalam pertemuan itu Thomson Simarmata, Budiman Simarmata, Albiner Simarmata, Rikson Simarmata dan tokoh pemuda Simataraja Janner Simarmata.

Sebelumnya, Agustus (15/8/2015) di Pematangsiantar, Drs. Gempar Lutfi Simarmata, MBA Ketua Umum Simataraja Sedunia juga telah mengatakan dukungannya untuk pasangan ini dihadapan pengurus-pengurus yang hadir saat itu, serta meminta kepada punguan Simataraja didaerah juga memberikan dukungan yang sama. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.