Punguan Simataraja Kota Medan dan Forgemsi Indonesia adakan Temu Ramah di Medan
Punguan Simataraja dan Forgemsi

Punguan Simataraja Kota Medan dan Forgemsi Indonesia adakan Temu Ramah di Medan

Medan, SIMARMATA.or.id – Sudah sekian kali pertemuan-pertemuan rutin seperti ini dilaksanakan Punguan Simataraja kota Medan, Senin (28/9) di Warung Kopi Agus Jalan Hang Tuah Medan.

“Tumpal Simarmata mengharapkan pertemuan-pertemuan seperti ini untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat komumikasi antara pengurus DPP dengan pengurus sektor kota Medan, “ucap Ketua Simarmata kota Medan ini.

Pertemuan ini juga diadakan untuk membahas Natal tahun ini, yang mana waktunya sudah semakin dekat, disamping itu agar secepatnya rapat pengurus sektor dengan Pengurus Simarmata kota Medan diadakan untuk pembentukan kepengurusan Panitia Natal 2015.

Menurutnya juga, “bahwa beberapa hari yang lalu baru saja saya pulang dari Bonapasogit di desa Simarmata, kita sudah tahu bersama bahwa saudara kita dari Pomparan Simataraja bapak Hatorangan Simarmata maju sebagai salah satu calon Bupati Samosir, untuk itu mari kita mengajak keluarga kita yang dibonapasogit untuk memilih beliua, “bebernya.

“Saragi Simarmata juga sangat mengharapkan demikian, mari kita saling mengajak keluarga yang dibonapasogit dan dia juga mengharapkan bahwa lima tahun atau sepuluh tahun kedepan berharap tidak ada lagi “politik uang” di Samosir, “pungkas Sekjen Simarmata kota Medan ini.

“Jika hal ini terjadi maka secara pribadi bila Samosir bebas dari politik uang, maka saya akan maju menjadi Bupati, “tambah Pembina Forgemsi Indonesia ini.

Selain dihadiri Pengurus Simataraja kota Medan pertemuan ini juga dihadiri pengurus DPP Forum Generasi Muda Simataraja (FORGEMSI) Indonesia Janner Simarmata dan para penasehat Saragi Simarmata, Richard Simarmata dan Sihar Simarmata. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.