Punguan Simataraja Akan Gelar Pra-Mubes di Pematangsiantar Bulan ini.
Pengurus DPP dan DPD Temu Ramah di Lobby Hotel Danau Toba Medan diawal Agustus tahun ini

Punguan Simataraja Akan Gelar Pra-Mubes di Pematangsiantar Bulan ini.

Medan, SIMARMATA.or.id – Punguan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna (Pungsimarbona) Se-dunia di bulan Agustus ini, tepatnya, Sabtu (15/8) di Hotel Sapadia Jalan Diponegoro No. 21 A Pematangsiantar akan menggelar pra-Mubes.

Pra-Mubes ini sendiri sudah jauh-jauh hari direncanakan baik melalui pertemuan darat, medsos dan via telepon selular.

Pertemuan darat terakhir kali pada Sabtu (1/8) di Lobby Hotel Danau Toba Medan, yang dihadiri Herianto Simarmata (Bendum DPP), Hiskia Simarmata (Bendum DPD Siantar), Tumpal Simarmata (Ketum DPD Kota Medan), Saragi Simarmata (Sekum DPD Kota Medan) dan Ketum Forum Generasi Muda Simataraja (Forgemsi) Janner Simarmata.

Saragi Simarmata dalam keterangannya menyampaikan, adapun pembahasan pada pertemuan itu adalah untuk menentukan tanggal pra Mubes yang akan dilangsungkan di Pematangsiantar, “imbuhnya.

Dia tidak menjelaskan secara rinci kenapa kota Pematangsiantar dipilih menjadi tempat pra Mubes nanti, yang jelas menurutnya pemilihan kota Pematangsiantar bisa dikatakan tempat yang strategis dan sentra titik pertemuan, “pungkas Saragi.

Hal ini sudah diberitahukan kepada DPD Pematangsiantar untuk kesiapannnya menjadi tuan rumah dan sudah diamini JM Tua Simarmata.

JM Tua sendiri akan berkoordinasi dengan pengurus-pengurus DPD Pematangsiantar mengingat waktu tinggal seminggu lagi, dan kami pastikan siap menerima para undangan, “ucapnya.

Informasi yang dihimpun dari grup WhatsApp SSFam bahwa perkiraan yang akan hadir pada pertemuan tersebut sekitar 50 orang dari beberapa pengurus DPP Jakarta, DPD Medan, Pematangsiantar, Simalungun, Samosir dan beberapa tokoh Simarmata.

Atas nama pengurus DPP melalui Sekum Monang Simarmata siap dan mendukung agar pelaksanaan pra Mubes ini nantinya berjalan dengan sukses serta sesuai dengan harapan kita, agar Mubes V 2016 dengan matang dapat dilaksanakan, “ucapnya.

Agenda yang akan dibahas pada pra Mubes nantinya adalah pemilihan Panitia Mubes V 2016, penentuan/penetapan tanggal dan tempat Mubes V 2016 serta hal-hal yang dianggap perlu. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.