Kolonel Nasib Simarmata: Prioritaskan Hubungan Komunikasi Organisasi dan Database Simarmata

Kolonel Nasib Simarmata: Prioritaskan Hubungan Komunikasi Organisasi dan Database Simarmata

Medan, SIMARMATA.or.id - Sudah hampir 50 tahun Punguan Simataraja berdiri baik di Kota Medan maupun Jakarta, namun sebagai generasi muda simarmata saya dapat melihat, sepertinya harmonisasi organisasi kita hingga sekarang belum berjalan dengan baik. Hal ini disampaikannya dihadapan pengurus BPH Punguan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna kota Medan dan sekitarnya di Mutiara Convention Hall Medan (Minggu, 29/3/15). “Hubungan komunikasi organisasi, mulai dari DPP, DPW sampai ke tingkat yang paling rendah sepertinya perlu diperbaiki dan dituntaskan, “kata Nasib. Menurutnya lagi, apakah kita pengurus pusat maupun daerah sudah memiliki database? Tanyanya pada pengurus lama bapak Drs. Gerwin Simarmata, tapi Nasib mengklaim pasti…

Review Overview

User Rating: 4.6 ( 1 votes)
0

Medan, SIMARMATA.or.id – Sudah hampir 50 tahun Punguan Simataraja berdiri baik di Kota Medan maupun Jakarta, namun sebagai generasi muda simarmata saya dapat melihat, sepertinya harmonisasi organisasi kita hingga sekarang belum berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikannya dihadapan pengurus BPH Punguan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna kota Medan dan sekitarnya di Mutiara Convention Hall Medan (Minggu, 29/3/15).

“Hubungan komunikasi organisasi, mulai dari DPP, DPW sampai ke tingkat yang paling rendah sepertinya perlu diperbaiki dan dituntaskan, “kata Nasib.

Menurutnya lagi, apakah kita pengurus pusat maupun daerah sudah memiliki database? Tanyanya pada pengurus lama bapak Drs. Gerwin Simarmata, tapi Nasib mengklaim pasti kita belum punya database itu, bahkan kita tidak tahu berapa populasi pomparan ni ompu i sampai sekarang.

“Nasib mengajak agar pengurus yang baru dilantik agar memprioritaskan kedua program ini, lakukan komunikasi kedaerah dan buatkan database Simarmata, “ujarnya.

Terus terang, saya selalu mengikuti perkembangan punguan Simataraja Kota Medan, pelantikan pada periode yang lalu di Taman Sari saya juga hadir, dan untuk penasehat secara pribadi, saya salut dan berterimakasih karena selalu mendukung langkah-langkah pengurus, justru itulah sebenarnya yang kami harapkan dari para penasehat punguan ini. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.