Horas Simarmata terpilih menjadi Ketua Forgemsi Wilayah Jabotabek

Horas Simarmata terpilih menjadi Ketua Forgemsi Wilayah Jabotabek

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Sebelumnya pada tanggal 28 Desember 2013 Forum Generasi Muda Simataraja (FORGEMSI) melakukan pemilihan pengurus baru Forgemsi se Indonesia untuk periode 2013-2017 yang dilakukan di Aula Gereja HKBP Simarmata, dalam pemilihan itu saudara Janner Simarmata terpilih menjadi Ketua Umum Forgemsi Se Indonesia.

Kemarin tanggal 02 Februari 2014 wilayah Jabotabek juga melakukan hal yang sama dalam pembentukan Forgemsi Se Jabotabek, pemilihan dilakukan di Cibitung, Prum. Griya Yasa Blok D – 1, No. 17, Wanasari, informasi yang didapat dalam pertemuan ini adalah bahwa telah memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara, serta akan selalu berkoordinasi dengan Forgemsi Se Indonesia dalam melaksanakan program kerjanya.

Berikut ini adalah Susunan sementara Struktur organisasi Forgemsi Se Jabotabek
Ketua : Horas Simarmata
Wakil Ketua : Posman P. Simarmata

Sekretaris : Kornelus R. Simarmata
Wakil Sekretaris : Andi M. Simarmata

Bendahara : Minar Br. Simarmata
Wakil Bendahara : Martua Simarmata

Ketua Bidang Hukum/Advokasi: Adi Chandra Simarmata.

Dalam kata sambutannya, Ketua terpilih Horas Simarmata mengatakan bahwa Forgemsi Se Jabotabek akan selalu dapat memberikan yang terbaik buat Pungsimarbona, dan selalu mendukung Visi/Misi Forgemsi Se Indonesia dalam menyelesaikan program kerjanya, dalam waktu dekat ini kami juga akan melengkapi struktur organisasi yang belum terisi, untuk itu maka mohon doa dan bimbingannya dari orangtua kami, pungkasnya. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.