Pesta Partangiangan Bona Taon Pungsimarbona Se-Bandung Raya 2013

Pesta Partangiangan Bona Taon Pungsimarbona Se-Bandung Raya 2013

Bandung, SIMARMATA.or.id – Acara ini diadakan di gedung Maduma pada tanggal 10 Februari 2013 yang dihadiri sekitar 1000 orang dari Pomparan Simataraja Raja Simarmata Boru, Bere/Ibebere se Bandung Raya, dimana bona taon tahun 2013 ini mengambil thema: “Hamu angka anaha, unang ma hatanta dohot dilanta mangkaholongi; naeng ma marhitehite pambahenan dohot hasintongan,” (1 Johanes 3:18) dan sub themanya adalah Marhite punguan on, asa lam tangkas tahangoluhon angka Pambahenan ni Debata na tu hita.

Dimana bona taon ini juga dihadiri oleh Pengurus Pusat Pungsimarbona diantaranya: Nasib Simarmata, Razat Simarmata, Rinton Mauridz Simarmata beserta Nyonya boru Sianturi, Raithan Robesdin Simarmata, Janner Simarmata, Raja Simarmata.

Acara diawali dengan kebaktian dan kemudian pelantikan Pengurus DPD dan Pengurus DPC untuk periode 2013-2016, Surat Keputusan dibacakan oleh Bapak Razat Simarmata mewakili Sekretaris Umum dan Pelantikan dilakukan oleh Bapak Nasib Simarmata mewakili Ketua Umum.

Dalam sambutannya Ap. Bram Simarmata sebagai Ketua Panitia Bona Taon mengatakan banyak terimakasih atas kehadiran para undangan dan terimakasih kepada para donatur atas bantuannya sehingga terlaksananya pesta partangiangan bona taon ini. Mewakili Punguan se Bandung Raya oleh Bapak Ir. Tumpal Simarmata/ Br. Haloho agar pengurus baru supaya menyatukan visi agar ke depan punguan ini lebih solid, dan beliau memberikan sebuah pepatah cina yang mengatakan “ Perjalanan 1000M-dimulai dengan langkah pertama, maka untuk itu perlu untuk konsolidasi dan mari berbuat agar simarmata maju kedepan dan mari memberikan beasiswa pendidikan kepada pomparan simarmata yang mau belajar dan kurang dari segi finansial.

Pada saat yang sama Pengurus Pusat yang diwakili oleh Bapak Nasib Simarmata, mengatakan dalam kata sambutannya bahwa secara pribadi dan mewakili pengurus pusat, bahwa Pungsimarbona Kota Bandung agar dapat ditiru dan menjadi pilot project bagi pengurus lainnya dimana di kota Bandung ini semua data anggota sudah terdata dengan baik dan kedepananya dapat lebih kompak, karena ini adalah punguan parmudaran, mudar do na mangkuling, ise na olo di jolo dipajolo.

Acara pesta partangiangan bona taon ini selesai sampai pukul 20.15wib, dimana setiap wilayah manortor dan diselingi dengan door prize (Magiczer, TV LCD, Blender, dll), acara ini sukses dan bersukaria dan Tuhan menyertai pomparan Simataraja. (js)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.