Kegiatan DPP SimarmataKepemudaan

Forgemsi Wilayah Pekanbaru memilih Dennis Daniel Simarmata sebagai Ketua

Pekanbaru, SIMARMATA.or.id – Pembentukan dan pemilihan Forum Generasi Muda Simataraja Pekanbaru dihadiri oleh Pengurus Harian Pungsimarbona Pekanbaru diantaranya Op. Felcia simarmata (Ketua), Op. Bagas Simarmata (Wakil Ketua), Ap. Yohana Manurung (Sekretaris) dan Ap. Nuel Simarmata (Bendahara). Pembentukan dan pemilihan ini (1/2/2014) dilaksanakan dikediaman bapak Kimson Simarmata.

Berikut adalah susunan struktur organisasi Forgemsi Pekanbaru terpilih:
Ketua: Dennis Daniel Simarmata
Wakil Ketua: Ade Hariez Muthiara Simarmata
Sekretaris: Ocha Manik
Wakil Sekretaris: Debora Br. Simarmata
Bendahara: Christin Br. Sihombing

Dewan Penasehat: Op.Felcia Simarmata dan Ap.Cristin Sihombing
Pembina Forgemsi Pekanbaru: Ap. Anju Simarmata dan Ap. Goldi Simarmata

Saat ini kepengurusan wilayah Forgemsi sudah terbentuk didua wilayah diantaranya adalah Wilayah Jabotabek dan Pekanbaru, diharapkan juga untuk wilayah-wilayah lainnya segera terbentuk.

Ketua Umum Forgemsi Se Indonesia Janner Simarmata mengucapkan banyak terimakasih kepada generasi muda Simataraja yang telah sukses melakukan pembentukan dan pemilihan kepengurusan Forgemsi Pekanbaru, kepada orangtua kami yang telah memberikan dukungan dan bimbingannya, pungkas Janner Simarmata.

Janner Simarmata juga telah melakukan komunikasi perihal struktur organisasi kepada pengurus terpilih, agar kepengurusan Forgemsi Pekanbaru dapat menyelaraskan dengan struktur organisasi Forgemsi Pusat serta dapat membantu menjalankan visi-misinya.

Janner Simarmata

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. (C.SP., C.BMC., C.DMP., C.PI., C.PKIR., C.SF., C.PDM., C.SEM., C.COM., C.SI., C.SY., C.STMI INT'l., CBPA., C.WI.) Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, di mana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012, 2012-2016 dan 2016-2023. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008-2022, kini diangkat menjadi Dewan Pakar DPP.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button