DPP Punguan Simataraja Salurkan Bantuan Beasiswa
Ketua DPW Tumpal Simarmata

DPP Punguan Simataraja Salurkan Bantuan Beasiswa

Medan – Pengurus DPP Punguan Simataraja Se Indonesia melalui pengurus DPW Punguan Simataraja kota Medan sampaikan sumbangan beasiswa, Minggu (12/5/2019).

Sumbangan beasiswa ini disampaikan pada saat acara partangiangan Punguan Simataraja sektor Helvetia dikediaman Benget I Simarmata/ Br. Tobing di jalan Pembangunan.

Kedatangan pengurus DPD kota Medan diantaranya Tumpal Simarmata (Ketua) didampingi Gidion Manik (Bendahara) disambut baik oleh pengurus Sektor Martin Simarmata sebagai sekretaris.

Dalam sambutannya, Tumpal Simarmata sebelum menyampaikan sumbangan beasiswa, ia juga menceritakan tentang perkembangan suara DPD RI.

“Tumpal Simarmata yang juga sebagai ketua tim pemenangan mengatakan hingga sampai saat ini, Puji Tuhan suara WTP Simarmata masih pada posisi teratas.” Ucapnya.

Tidak salah juga, saya menyampaikan terimakasih kepada keluarga Simarmata di sector ini, karena telah memilih dan mendukung WTP untuk duduk di Senanyan, hingga kini kita tim juga masih tetap mengawal suara ompung WTP.

“Sedangkan untuk DPRD Deli Serdang, kita juga mengucapkan terimakasih, karena Dosiraja Simarmata dari partai Nasdem kemungkinan akan duduk, karena hingga saat ini suaranya masih yang tertinggi,” imbuhnya.

Semua ini adalah kabar yang sangat menggembirakan buat kita marga Simarmata khususnya.

Tumpal1

Pengurus DPD dan Sektor Helvetia foto bersama dengan keluarga Ny. Simarmata/ br. Sinaga

“Nah, terkait bantuan beasiswa ini, adalah bantuan dari DPD Punguan Simataraja Se Indonesia yang sebelumnya dirapatkan dan diputuskan di Jakarta,” ucap Tumpal.

Kami DPD hanya menyampaikan saja, dan diharapkan juga kepada keluarga Ny. Simarmata/ br. Sinaga agar menggunakan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

“Pengurus DPP juga menyampaikan terimakasih kepada kita semua disini, termasuk sektor Helvetia,” sambungnya.

Bantuan sebesar 2.3 juta ini langsung diberikan oleh Tumpal Simarmata didampingi Gidion Manik dan Martin Simarmata dan disaksikan oleh anggota pengurus Punguan Simataraja sector Helvetia. (js)

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.