kimson1
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Pekanbaru, SIMARMATA.or.id – Pengurus Harian dan Panitia Pesta Syukuran dan ulang tahun ke 39 Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Boru/Bere/Ibebere Se Pekanbaru adakan rapat dan melaporkan pertanggungjawaban sekaligus pembubaran panitia, dikediaman Kimson Simarmata (Ap. Goldy) di jalan Panduan 14 Depan Pemancar TVRI Durian, Jumat (1/9/2017).

Dalam laporannya, Ketua Panitia ulang tahun ke 39 Kimson Simarmata menuturkan bahwa pelaksanaan perayaan ulangtahun punguan berjalan lancar.

“Dia mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia, Kol. (TNI). Nasib Simarmata, SH., M.Si (Ketua Umum), Ir. Razat Simarmata (Sekjen), Rinton Simarmata, SH (Pencipta Mars Simataraja), dan N. John Wenson Simarmata (Am. Corry/ Br. Sitompul),” pungkas Kimson.

Ulangtahun kali ini sungguh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, setelah 39 tahun punguan baru ini pertama kali Pengurus Pusat dapat hadir, ini tentunya kerinduan kami bisa merayakan bersama dengan pengurus pusat.

“Kimson berharap dihari ulangtahun punguan berikutnya meminta kepada pengurus pusat Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia juga bisa hadir,” pintahnya.

Disaat menyampaikan laporan pertanggungjawaban, Kimson Simarmata mendampingi Ap. Rosy Simarmata Ketua Punguan Simarmata Pekanbaru menyerahkan dana bantuan spontanitas yang dikumpulkan Pengurus Pusat dan pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boru/Bere/Ibebere Se Bandung Raya.

Dana spontanitas itu sengaja digalang atas laporan dan permintaan pengurus punguan Pekanbaru dan disampaikan Rinton Simarmata saat sosialisasi beberapa waktu lalu di Bandung, Sabtu (26/8/2017) dan diaminin Sekjen DPP Razat Simarmata.

Jumlah dana spontanitas yang terkumpul Rp. 1.740.000 yang akan diberikan kepada Surya Maris P Simarmata yang kini kuliah di Jurusan Teknik Komputer Universitas Sumatera Utara (USU) telah diterima oleh kedua orang tuanya yang juga Ketua Wyeik Palas Pekanbaru.

kimson3
Orangtua Surya Maris P Simarmata saat menerima bantuan dana spontanitas dari Pengurus Harian

Orangtua Surya Maris P Simarmata saat menerima bantuan dana spontanitas tersebut tampak meneteskan air mata dan berterimakasih atas bantuan dan perhatiannya kepada keluarga mereka.

“Kimson Simarmata menuturkan bahwa kehidupan mereka sangat sulit dan pekerjaannya hanya sebagai tukang parkir, namun perhatiannya untuk Punguan Simarmata selalu diberikanya,” ucapnya.

Semoga bantuan pendidikan untuk Surya Maris tidak berhenti sampai disini, “Kimson mewakili Punguan Simataraja Pekanbaru berharap kita terus dapat memberikan bantuan pendidikan untuk adik kita ini sampai menamatkan kuliahnya,” sambungnya.

Rapat pembubaran panitia pesta syukuran dan penyerahan dana bantuan tersebut dirangkai dengan doa pemberangkatan anggota punguan ke Jakarta, yaitu AKBP Yanri Paran Simarmata, SIk. (Ap. Febri) dimana sebelumnya dia bertugas sebagai Wadirresnarkoba Polda Riau dan kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Tim Analisis BidPDAKT Pusikna Bareskrim Polri.

AKBP Yanri Paran Simarmata, SIk bersama Isri
AKBP Yanri Paran Simarmata, SIk bersama Isri

“Ketua Punguan Simarmata Pekanbaru Ap. Rosy Simarmata berpesan kepada AKBP Yanri Paran Simarmata, SIk semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik ditempat yang baru dan jangan lupa dengan kami disini,” pungkasnya.

Foto Bersama Pengurus Harian dan Pelepasan AKBP Yanri Paran Simarmata, SIk
Foto Bersama Pengurus Harian dan Pelepasan AKBP Yanri Paran Simarmata, SIk

kimson5

Pengurus Harian Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Boru/Bere/Ibebere Se Pekanbaru juga menerima hasil pertanggungjawaban ketua Panitia pesta syukuran dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh turunan Ompu Simataraja yang hadir disaat pesta syukuran dilaksanakan dan juga kepada pengurus pusat atas kehadirannya.(js)

Komentar Anda