IMG-20170827-WA0011
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Bandung, SIMARMATA.or.id – Pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia datang berkunjung dan silaturahmi ke punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Boru/Bere/Ibebere Se Bandung Raya, di RM Pinukka, Jalan Naripan No. 131 Bandung, Sabtu (26/8/17).

Diawali dengan doa pembukaan oleh Ap. Cuan Simarmata dan mengumandangkan lagu Mars Ompu Simataraja, dilanjutkan silaturahmi dan diskusi yang dimoderatori oleh Ir Tumpal Simarmata.

Dalam sambutannya, Ketua Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Boru/Bere/Ibebere Se Bandung Raya Ap. Bona Simarmata mengucapkan selamat datang atas kunjungan pengurus DPP bersama rombongan dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kunjungannya, sekaligus kita bisa bersinergi dan bersilaturahmi.

“Dia menuturkan, program-program kerja yang akan dilaksanakan pengurus pusat dan rencana makan bersama di depan tugu persatuan Simarmata ditahun depan, “kami pengurus daerah siap untuk mendukung,” ucap Ap. Bona.

Ketua Umum Kol. TNI. Nasib Simarmata SH MSi mengatakan terimakasih atas jamuan dan sambutannya, kami senang, kita bisa berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat.

“Dikatakannya, kedatangan kami kesini untuk menyampaikan visi misi dan program kerja sesuai hasil Mubes kelima di Pematangsiantar dan Rakernas pertama di Batam yang telah dilaksanakan ditahun 2016 yang lalu,” pungkasnya.

Untuk saat ini kita mempedomani daripada hasil Mubes dan Rakernas, bila ada yang kurang mari kita perbaiki bersama untuk kemajuan bersama.

“Kita harus optimis dan bangkit serta hindari saling menyalahkan, bersatu kita bisa bersama kita kuat,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Ketua Pengurus Pomparan Ompu Simatararja Raja Simarmata Boruna Se Indonesia memberikan buku program kerja dan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga, sedangkan Pengurus Pomparan Ompu Simatararja Raja Simarmata Boru, Bere/Ibebe Se Bandung Raya memberikan buku data anggotanya kepada pengurus pusat didampingi masing-masing sekretaris dan bendahara.

Acara silaturahmi ini dihadiri sekitar 60 an pengurus dan penasehat diantaranya Op. Lendiana Simarmata, Op. Enjel Simarmata, Op. Jeremy Simarmata, Am. Dapot Saragih Simarmata dan pengurus wilayah se Bandung Raya dan foto bersama.

Sedangkan pengurus pusat, Kol. TNI. Nasib Simarmata SH MSi, Ir Razat Simarmata, Ir Berlin Situngkir, Ir Tumpal Simarmata, Liden Simarmata SH, Rinton M Simarmata SH, Riston Simarmata SH, Drs Hodden Simarmata MEd, Badia Simarmata, Gidion Manik SE, Janner Raja Simarmata, Toga Manda Simarmata, Robesdin Simarmata, Jhonri Saragih Simarmata, Benhur Simarmata, Sahala Simarmata SE MBA, dan Ir Nambun Simarmata.

Dipengujung acara pengurus dihibur dengan artis tim seni Rinton Simarmata SH, Liden Simarmata SH, Robesdin Simarmata, Nambun Simarmata, Ir Tumpal Simarmata, Ir Razat Simarmata dan Ap Bien Simarmata. (js)

Tonton Videonya:

Komentar Anda