Ketua Bidang Pendidikan Ir. Tumpal Simarmata, Kriteria Beasiswa Pendidikan Lagi Dirumuskan

Ketua Bidang Pendidikan Ir. Tumpal Simarmata, Kriteria Beasiswa Pendidikan Lagi Dirumuskan

Bandung, SIMARMATA.or.id – Ir Tumpal Simarmata Ketua Bidang Pendidikan menyampaikan bahwa tim yang diketuai olehnya saat ini sedang merumuskan kriteria bagi keluarga Simarmata untuk mendapatkan beasiswa pendidikan.

Disampaikannya saat pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia datang berkunjung dan silaturahmi ke punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Boru/Bere/Ibebere Se Bandung Raya, di RM Pinukka, Jalan Naripan No. 131 Bandung, Sabtu (26/8/17).

“Saat ini program kerja yang menjadi prioritas adalah beasiswa pendidikan untuk kriterianya sedang proses pembahasan tim pakar diantaranya Prof Dr Tualar Simarmata MS, Drs Hodden Simarmata MEd bersama tim bidang Pendidikan lainnya,” tegas Tumpal Simarmata.

Diharapkan, nantinya ini menjadi acuan yang kita gunakan untuk menentukan siapa-siapa yang akan mendapatkan beasiswa tersebut.

“Terkait bantuan beasiswa semua harus melalui punguan, biarlah punguan yang mengorganisasikan bantuan tersebut, jadi tidak ada yang bersifat perorangan,” imbuhnya.

Punguan pusat sendiri telah memiliki rekening, jadi kita bisa salurkan bantuan dana beasiswa melalui rekening tersebut dan semua dana yang masuk akan dicatat bendahara.

“Semoga ada diantara kita turunan Ompu Simataraja yang terdorong hatinya untuk membantu anak-anak kita yang membutuhkan beasiswa pendidikan, jadi mulai sekarang sudah bisa menghubungi pengurus pusat,” tutupnya. (js)

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.