sahala Simarmata
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Perayaan Ulang Tahun ke-5 Punguan Pomparan Ompu Dosiraja Simarmata Dohot Boruna Sejabodetabek di Auditorium Gedung LIPI Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (17/8) berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Acara ini dihadiri 500 orang lebih keturunan (pomparan) Ompu Dosi Raja Simarmata yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Disela acara ulang tahun ke-5 Punguan Pomparan Ompu Dosiraja Simarmata Dohot Boruna Sejabodetabek, Punguan dan Pengurus Pomparan Ompu Tuan Bodil memberikan apresiasi kepada dua putra/i Simarmata dari Pomparan Ompu Tuan Bodil Simarmata yang diberikan oleh Sahala Simarmata SE MBA yang juga Ketua Punguan Pomparan Ompu Tuan Bodil Simarmata Dohot Boruna Sejabodetabek.

Penghargaan itu diberikan kepada Maria Artha Adventy Simarmata atas diterimanya menjadi mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten pada jurusan Ilmu Komunikasi.

Penghargaan kedua diberikan kepada Keany Raymond Edessias Simarmata yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri Institute Teknologi Bandung pada jurusan Bussiness Management.

Selain memberikan Sertifikat Penghargaan, pengurus juga memberikan uang saku kepada kedua putra/i tersebut.

Sahala Simarmata mengatakan hal ini kami lakukan agar putra/i yang lain berlomba-lomba dalam berprestasi.

“Pemberian penghargaan ini setiap tahunnya kami berikan kepada adik-adik kami yang berprestasi dan diharapkan ini sebagai pendorong bagi yang lain,” ucapnya. (js)

Komentar Anda