Foto Bersama Usai Rapat Pengurus
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Pengurus DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia adakan rapat pimpinan, Senin (1/5/17) di Lapo Codian Jakarta.

Rapat pengurus dibuka dan dipimpin ketua umum Kol. Nasib Simarmata SH., M.Si didampingi Sekretasi Jenderal Ir. Razat Simarmata.

“Hal-hal penting yang akan kita bahas nantinya agar diagendakan langusng untuk dilaksanakan, terutama bidang pendidikan dan seni budaya,” ujarnya.

Kita harus bangun trust di punguan kita ini, dengan adanya trust di Simarmata ini, kemungkinan kita tidak akan mengalami kesulitan untuk meminta bantuan.

“Menyikapi hal tersebut, Ir Tumpal Simarmata ketua bidang Pendidikan menyambut baik dan menyampaikan rencana untuk bantuan beasiswa yang akan diberikan untuk dua orang dulu,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, kami akan membentuk tim khusus (ad-hoc) untuk membahas dan menentukan kriteria-kriteria bantuan beasiswa ini, yang diharapkan bisa menjadi rule (aturan) dalam memberikan bantuan ketahun berikutnya.

“Untuk tahap awal bantuan ini difokuskan bagi putra-putri Simarmata yang berada di Samosir, intinya bantuan ini diberikan kepada siswa/siswi yang berprestasi dan kurang mampu, ini masih kriteria awal,” tegas tumpal.

Selain membahas program kerja, pengurus DPP juga memfinalisasi anggaran dasar dan anggaran rumahtangga, yang selanjutnya pengurus DPP akan melakukan sosialisasi AD/ART ke pengurus di daerah-daerah.

Usai Rapat, pengurus DPP Punguan Simataraja lakukan hiburan musik, personil: Robesdin Simarmata, Ir. Tumpal Simarmata dan Jimmy Simarmata yang juga ketua umum PARKASA (Persatuan Artis Kabupaten Samosir).

Komentar Anda