Pengurus DPD Menyerahkan SK Pengangkatan Kepada Pengurus Baru
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Medan, SIMARMATA.or.id – Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Sektor Helvetia melaksanakan Bonataon yang dirangkai dengan pelantikan kepengurusan Punguan Simataraja Sektor Helvetia dikediaman Ir. Parluhutan Simarmata Ksatria Gaperta, Sabtu (21/1/16).

Acara diawali dengan kebaktian, dalam khotbahnya Pdt. Mixon Simarmata, M.Th mengangkat tema tentang “bersyukur”, “Mixon menyampaikan kalau kita membaca Mazmur 136 tidak ada satupun disitu permintaan dan kita mau berefleksi diawal tahun ini, kalau kita berdoa baik itu pagi, siang dan malam bolehkan minimal di dalam doa itu tidak ada permintaan lagi,” katanya.

Atau jangan-jangan permintaan semua, kita lupa memuji dan menyembah.

“Untuk itu marilah kita berlajar untuk tidak meminta-minta tapi memuji, menyembah dan bersyukur kepada Dia dan untuk itu mari kita coba dalam satu minggu berdoa tanpa permintaan,” pintahnya.

Usai kebaktian, acara dilanjutkan dengan pelantikan oleh DPD yang diwakili oleh Ir. Budiman Simarmata sekaligus melantik pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Sektor Helvetia periode 2017-2020.

“Dalam sambutannya, Budiman Simarmata didampingi Janner Simarmata Humas DPP meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerja dengan tulus, kita tahu ini adalah pekerjaan sosial sekaligus untuk membesarkan nama ompung kita, “katanya.

Untuk saat ini total keseluruhan punguan sektor ada 12 sektor sekota Medan, sektor Helvetia termasuk salah satu yang paling aktif.

“Diharapkan kedepannya punguan ini bisa semakin lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, “tutup Budiman.

Untuk kita ketahui, bahwa Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Sektor Helvetia sudah berdiri sejak tahun 1996 dan kini keanggotaan sudah mencapai 57 KK, diminta kepada keluarga Simarmata dan Boruna yang berada didaerah Sektor Helvetia sekitarnya yang belum terdaftar, diminta untuk mendaftarkan dirinya kepada pengurus terpilih.

Berikut adalah Nama-nama Pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Sektor Helvetia periode 2017-2020.

Dewan Pembina/Penasehat

  1. Simarmata /br. Panjaitan
  2. Dj. Simarmata/br. Hutahean
  3. M. Simarmata/br. Hasibuan
  4. A. Simarmata/br. Purba

Ketua                                    : St. H. Simarmata/br. Gultom
Wakil Ketua                        : UP. Simarmata/br. Simanjorang
Sekretaris                            : St. HM. Simarmata/br. Damanik
Wakil Sekretaris                : H. Sihaloho/br. Simarmata
Bendahara                          : Ny. St. L. Sihaloho/br. Simarmata
Wakil Bendahara              : Ny. St. M. Sipayung/br. Simarmata

Komisaris-Komisaris

  1. Perumnas Helvetia : E. Simarmata/br. Ambarita
  2. Karya : K. Simarmata/br. Simamora
  3. Sukadono : Nainggolan/br. Simarmata
  4. Perkutut : J. Sinaga/br. Simarmata
  5. Gaperta : Ny. Ir. P. Simarmatta/br. Ambarita

Seksi Kerohanian

Koodinator                         : St. Drs. M. Sipayung
Wakil Koordinator            : St. Ny. JR. Simarmata/br. Sinaga
Semua Anggota                 : Sintua

Seksi Adat

  1. A. Simarmata/br. Purba
  2. M. Simarmata/br. Hasibuan
  3. Simarmata/br. Panjaitan
  4. Simarmata/br. SImanjorang
Komentar Anda