St. Lastor Simarmata (Am. Novita) Terbaring Sakit di RS Murni Teguh
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Medan, SIMARMATA.or.id – Sudah beberapa minggu ini St. Lastor Simarmata (Am. Novita) terbaring sakit dan kesehatannya semakin melemah akibat sakit yang dideritanya dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Mendengar kabar ini, Ketua Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Kota Medan Ir Tumpal Simarmata didampingi Bendahara Ir Budiman Simarmata melakukan kunjungan, Senin (28/11/16).

“Tumpal Simarmata berharap sakit yang diderita St. Lastor Simarmata (Am. Novita) dapat dengan segera sembuh, dan ia meminta agar Lastor Simarmata tetap kuat dan berdoa kepada Tuhan,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Budiman Simarmata, kami pengurus juga berharap Lastor Simarmata bisa sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga.

“Apa lagi St. Lastor Simarmata (Am. Novita) adalah ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Simataraja kota Medan, tanggungjawabnya terhadap koperasi begitu besar dan kehadirannya sangat diharapkan disana,” pungkas Budiman.

Sebelum pulang, pengurus melakukan doa bersama untuk kesehatan St. Lastor Simarmata (Am. Novita).

Komentar Anda