Rakernas Usai, Komisi B Rencana Akan Laksanakan Rakorbid Di Kalimantan Selatan Secepatnya

Rakernas Usai, Komisi B Rencana Akan Laksanakan Rakorbid Di Kalimantan Selatan Secepatnya

Batam, SIMARMATA.or.id – Komisi B Bidang Seni, Adat, Budaya, Pendidikan, Kepemudaan dan Hubungan Masyarakat diketuai Ir. Tumpal Simarmata, Sekretaris Janner Raja Simarmata yang beranggotakan 24 orang mencoba meramu program kerja yang akan dilaksanakan kedepan selama satu periode kepengurusan pusat di Nagoya Plaza Hotel Batam pada tanggal 5-6 November 2016.

Masukan Komisi B telah diputuskan bersama pada sidang pleno, ada lima program utama yang diusulkan oleh Komisi B untuk dilakukan dan menjadi program kerja pengurus pusat.

Mengingat hal ini penting, Nambun Simarmata bersama Ir Albert Simarmata MSP didampingi Salam Simarmata melakukan rapat untuk menindaklanjuti dan melengkapi usulan bidang Komisi tersebut.

“Nambun menyampaikan, benar dengan segera kita akan melakukan pertemuan lagi untuk mematangkan program kerja yang kita usulkan tersebut,” katanya Selasa (8/11/16)

Rencana Rapat Koordinasi Bidang ini akan kita pusatkan di Kalimantan Selatan, Albert Simarmata yang juga ketua Punguan Wilayah Kalimantan Selatan sudah sepakat dan setuju.

“Menanggapi pernyataan tersebut, Albert siap menerima tim Komisi B nantinya, untuk saat ini kami masih memikirkan hari yang tepat, beberapa masukan yang kami terima, kemungkinan akan kita laksanakan di akhir bulan Maret atau awal April, namun begitu ini sifatnya masih tentative dan tergantung dari kita semua, “ katanya.

Yang jelas saya mewakili punguan disini siap menjadi tuan rumah, kita tinggal memikirkan bagaimana tentang akomodasi dan transportasi.

“Ditambahkannya, terus terang kami disini belum sanggup untuk mengikuti jejak bapak Moh. Banjir Simarmata yang semuanya bisa disiapkan dan hampir sempurna, “pungkas Albert sambil tertawa malu.

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.