parna-cikampak
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Cikampak, SIMARMATA.or.id – Paguyuban Parsadaan Raja Naiambaton (Parna) Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) memperingati ulang tahun (Ultah) yang ke 22 sekaligus periodesasi pengurus,bertempat di wisma Parulian Cikampak, Selasa ( 15/11 ).

Paguyuban Parsadaan Raja Naiambaton (Parna) yang terdiri dari keturunan, Simbolon Tua, Tamba Tua, Saragi Tua, Munte Tua, Nahampun Tua,yang hingga saat ini jumlah anggota paguyuban tersebut berjumlah 90 KK dengan perincian, anak 31 KK, boru 35 KK , bere 14 KK, Ibebere 10 KK.

Pada hari itu juga diadakan  periodesasi pengurus lama ke pengurus yang baru terpilih periode tahun 2016 – 2018 dengan Ketua A.Simarmata, Wakil Ketua R.Rumahorbo, Sekretaris T.Tamba, Wakil Sekretaris W.Nainggolan, Bendahara T.Boru Pangaribuan, Wakil Bendahara S.Boru Napitu dan dilengkapi dengan seksi seksi.

Ketua terpilih A.Simarmata dalam sambutannya mengatakan, bahwa fungsi pengurus paguyuban Parna adalah mengurusi sosial baik itu suka mau pun duka terhadap anggota. Untuk itu diminta kepada semua anggota agar memahami kewajiban dan haknya, sehingga paguyuban Parna ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan diminta kepada semua anggota agar mengingatkan anak – ának kita agar terhindar dari narkoba demikian juga pengaruh lainnya yang dapat merusak masa depan anak itu sendiri. (suarasumut.com)

Komentar Anda