Oloan Herlin Simarmata Didaulat Beri Arahan dan Menutup Rakernasi I Punguan Simataraja

Oloan Herlin Simarmata Didaulat Beri Arahan dan Menutup Rakernasi I Punguan Simataraja

Batam, SIMARMATA.or.id – Wakil Ketua Penasehat Oloan Herlin Simarmata, SH (Op. Reiner) Pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boru Se Indonesia secara resmi menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Nagoya Plaza Hotel Batam, Sabtu (5/11/2016).

Rapat kerja nasional punguan Simarmata dimulai sejak pukul 14.00 setelah diawali dengan pengarahan Ketua Umum Nasib Simarmata agar di rapat kerja nasional ini menghasilkan program kerja yang baik untuk punguan.

“Ketua Steering Commitee Rakernas Punguan Simataraja, Razat Simarmata mengatakan, Rekernas ini akan memastikan adanya garis arahan koordinasi pengurus pusat sampai daerah serta mengamandemenkan AD/ART 2002,” katanya.

FOTO BERSAMA: Peserta Rapat Kerja Nasional, foto bersama usai penutup sidang Rakernas

FOTO BERSAMA: Peserta Rapat Kerja Nasional, foto bersama usai penutupan sidang Rakernas

Oloan Herlin Simarmata SH (Op. Reiner) memberikan arahan dan masukan kepada seluruh peserta rapat yang didampingi penasehat dari daerah St. Berlin Simarmata, Ir. Mora Tigor Simarmata, Op. Xavier Simarmata, Jaman Simarmata dan Op. Gita Simarmata dari Batam

Rapat Komisi dibagi menjadi tiga bagian, Komisi A membahas tatanan organisasi dan anggaran dasar anggaran rumahtangga yang dipimpin Moh. Banjir Simarmata dan Rinton Simarmata SH sebagai sekretaris komisi.

Komisi B membahas program-program kerja bidang yang meliputi Seni, Adat, Budaya, Pendidikan, Kebudayaan dan Hubungan Masyarakat, Komisi ini diketuai Ir TUmpal Simarmata dan sekretaris Janner Simarmata.

Sedangkan Komisi C pembahasan menyangkut pokok-pokok pikiran dan diketuai Ir Erickson Simarmata dan St. Ir Poster Simarmata sebagai skretaris komisi.

Masing-masing komisi telah memaparkan hasil rapat dari komisi sebelum disetujui dan diparipurnakan.

“Acara rapat kerja nasional berakhir hinggal pukul 01.00 wib yang ditutup oleh Oloan Herlin Simarmata, ia menyampaikan banyak terimakasih kepada peserta rakernas, rapat ini sekaligus telah menghasilkan program-program dimana nantinya dapat diterapkan dengan secepatnya, “katanya.

Oloan juga mengatakan sebaiknya kita semua dan pengurus-pengurus di daerah dapat mematuhi segala hasil dari rakernas ini.

“Ia juga meminta agar pengurus DPP dengan segera mensosialisasikan hasil rapat kerja nasional ini ke pengurus daerah, dengan semangat Oloan Herlin Simarmata dengan resmi menutup dengan mengucapkan Puji Tuhan Rakernas Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boru Se Indonesia secara resmi saya nyatakan ditutup, “ katanya dengan memukulkan palu sidang sebanyak tiga kali.

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.