Moh. Banjir Simarmata, Sekarang Waktunya Tunjukkan Kerja Nyata Untuk Punguan Simataraja

Moh. Banjir Simarmata, Sekarang Waktunya Tunjukkan Kerja Nyata Untuk Punguan Simataraja

Batam, SIMARMATA.or.id – Pelaksanaan Rakernas ke-I Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia dilaksanakan di Nagoya Plaza Hotel Batam pada tanggal 5-6 November 2016. Pada Rakernas tersebut melahirkan putusan-putusan penting untuk kemajuan Punguan Simataraja kedepan.

Ketua Panitia Pelaksana Moh. Banjir Simarmata menyampaikan agar keputusan-keputusan hasil Rakernas ini dapat dilakukan dengan baik,” ucapnya.

Kita harus mulai bekerja sekarang, dan mari kita tunjukkan kerja nyata untuk kepentingan punguan Simataraja ini, hal ini disampaikannya disaat penutupan rakernas.

Rakernas telah mengandemen anggaran dasar anggaran rumah tangga tahun 2002, dan mengamanatkan untuk melakukan konsolidasi punguan dari tingkat pusat sampai ke daerah serta penyeragaman sebutan nama punguan dan stempel punguan di seluruh Indonesia.

“Rakernas ini juga telah berhasil menyusun program kerja Punguan Simataraja yang nantinya akan di sosialisasikan secara menyeluruh ke pengurus-pengurus Punguan Simataraja di daerah, “jelas Banjir.

Salah satu poin penting dari kegiatan tersebut adalah disepakatinya, penguatan konsolidasi dan koordinasi jaringan antar punguan, penguatan informasi dan publikasi serta pembuatan Database keluarga besar Simataraja se Indonesia.

“Yang perlu saya tekankan bahwa apa yang telah kita rapatkan dan rencanakan untuk punguan Simataraja ini, harus kita kerjakan dengan baik dan mari bersama-sama tunjukkan dengan kerja nyata agar jangan sia-sia apa yang telah kita putuskan, “tekannya.

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.