Jumaga Nadeak Buka Rakernas Pertama Punguan Simataraja di Batam

Jumaga Nadeak Buka Rakernas Pertama Punguan Simataraja di Batam

Batam, SIMARMATA.or.id – Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) serta Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boru Se Indonesia di Nagoya Plaza Hotel Batam, Sabtu (5/11/2016).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Punguan Simataraja Kolonel Nasib Simarmata SH MSi, Sekjen Punguan Simataraja Ir Razat Simarmata, Waketum Ir Tumpal Simarmata, Ketua Panitia Moh. Banjir Simarmata, KPN Batam Edward Sinaga, Ketua Harian Parna Batam Sabar Sitanggang, Kasilog  Korem 033/WP Kolonel S Saribudolok, Penasehat-penasehat dan perwakilan pengurus dari setiap Pengurus Daerah Punguan Simataraja seluruh Indonesia.

Jumaga Nadeak dalam sambutannya mengatakan agar punguan ini benar-benar dapat bermanfaat untuk anggotanya. “Ia bahkan meminta agar Punguan Simataraja ini dapat dibentuk di Kepulauan Riau dan secepatnya didaftarkan di Kesbanglinmas, “pintanya.

Secara khusus, Ketua DPRD asal Samosir ini memberikan pujian untuk Punguan Simataraja yang ia nilai memiliki potensi besar dan luar biasa untuk menjadi pelopor punguan-punguan lainnya di Kota Batam.

“Dan secara resmi rapat kerja nasional pertama Punguan Simataraja yang dilaksanakan di Batam dibuka, dan ia meminta agar rapat-rapat nantinya bermanfaat dan menghasilkan keputusan-keputusan yang baik dan terbaik untuk Simarmata, “pungkasnya.

Sekretaris Jenderal Ir Razat Simarmata menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Kepri dan para undangan dari daerah-daerah dan ini merupakan sebuah kepercayaan luar biasa Rakernas Punguan Simataraja sehingga dapat terlaksana di Kota Batam ini.

“Sebelumnya Ketua Panitia Moh. Banjir Simarmata menyampaikan Rakernas ini dihadiri 10 pengurus daerah dari seluruh penjuru nusantara, dengan mengusung tema Punguan Sebagai Sarana Pemersatu untuk Meraih Kebersamaan dan Keberhasilan,” ujar Banjir. (js)

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.