Beri Kata Sambutan Penutupan Rakernas, Moh. Banjir Simarmata Titikkan Air Mata

Beri Kata Sambutan Penutupan Rakernas, Moh. Banjir Simarmata Titikkan Air Mata

Batam, SIMARMATA.or.id – Pelaksanaan Rakernas ke-I Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia yang dilaksanakan di Nagoya Plaza Hotel Batam pada tanggal 5-6 November 2016 sukses digelar. Pada Rakernas tersebut melahirkan putusan-putusan penting untuk kemajuan Punguan Simataraja kedepan.

Selama 43 tahun punguan ini berdiri baru kali ini Rakernas dilakukan dan Batam menjadi tuan rumah, sementara Punguan Simataraja sendiri belum ada disini dan masih menginduk ke Punguan Ompu Tua Nabinur.

“Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Rakernas 2016, Moh. Banjir Simarmata mengaku senang dan bangga terhadap peserta yang datang dari daerah, sungguh saya sangat terharu,” ucapnya terbata-bata dan menitikkan air mata.

Dia juga mengatakan bahwa apa yang sudah dicapai ini belum sepenuhnya menggembirakan, namun paling tidak hasil yang sudah dicapai dalam Rakernas tahun ini dapat menjadi pemicu semua elemen pomparan Ompu Simataraja untuk menjadi lebih baik, untuk itu dibutuhkan semangat, tekad, konsep yang jelas, dan keberanian untuk melakukan perubahan,” harapnya.

“Banjir juga memperkenalkan tim panitia lokal Batam yang bekerja untuk mempersiapkan rakernas ini, ia menyampaikan, semua ini juga atas kerjasama pomparan Simataraja yang ada, tanpa mereka juga mungkin rakernas kita tahun ini hasilnya tidak akan baik, jadi mari kita tepuk tangan untuk mereka,” pungkasnya.

Sudah kita lihat dan saksikan sendiri, semua kita yang hadir saat ini masih tetap semangat demi kemajuan punguan ini walaupun jam sudah menunjukkan pukul 01.00 wib, ini sangat luar biasa, ini adalah pertanda baik untuk punguan kita.

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.