rosnika-simarmata
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Siantar, SIMARMATA.or.id – Setelah enam hari tersimpan dalam lemari es kamar mayat RSUD Dr Djasamen Saragih, identitas mayat Mrs X itu adalah Rosnika Boru Simarmata (34). Guru SDN Pabatu, yang ditemukan tewas mengapung di Desa Pardamean Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Tobasa pada Minggu(16/10/2016) lalu, yang diketahui tinggal di Jalan Syahgul, Kampung Bicara Kota Tebing Tinggi.

Sebelum ditemukan tewas, Rosnika pergi dari rumah sendirian dalam keadaan menderita sakit asam lambung. Waktu itu Rosnika boru Simarmata permisi sama suaminya Liber Malau mau ke Salon Daerah Segitiga Kota Tebing Tinggi.

Namun selepas kepergian Rosnika boru Simarmata, suaminya Liber Malau dan keluarga lain merasa resah sebab tak pulang kerumah dan tak ada kabar hingga berhari hari.Pihak keluarga pun mencoba menghubungi sanak famili, namun keberadaan Rosnika tak kunjung juga diketahui.

Komentar Anda