rapat-simarmata
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Batam, SIMARMATA.or.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia adakan rapat bersama dengan panitia untuk membahas persiapan Rapat Kerja Nasional I yang digelar 5-6 November 2016.

Sebagai tuan rumah tempat Rakernas I Punguan Simarmata, Moh. Banjir Simarmata Ketua Pelaksana Lokal mengatakan siap menyambut kedatangan pomparan Ompu Simataraja yang akan melakukan rapat kerja nasional nanti.

Hal ini dikatakannya, disaat rapat pengurus DPP, panitia penyelenggara, panitia pengarah dan panitia lokal di Hotel Grand View Batam, Jumat (14/10/16).

“Sebagai tuan rumah, kami disini sudah melakukan koordinasi dengan orangtua kami khususnya marga Simarmata, dan perlu diketahui bahwa di Batam ini belum ada punguan Simataraja, jadi kami sedikit mengalami kesulitan dalam melakukan undangan,” ujar Banjir.

Namun demikian, kami keluarga Simarmata yang ada di Batam ini akan siap mendukung terlaksananya Rakernas nanti, diharapkan kami semua Simarmata boru, bere dan ibebere dapat menghadiri pembukaan Rakernas.

“Binten Simarmata (Op. Gita) sebagai perwakilan orangtua Simarmata yang ada di Batam didampingi Tansuki Simarmata (Am. Putra), Juniater Simarmata (Am. Handobo) dan Mangara Simarmata (Am. Ivan) akan berusaha semaksimal untuk bisa menghadirkan seluruh Pomparan Ompu Simataraja se Batam”, imbuhnya.

Adapun hasil keputusan rapat yang diputuskan adalah:

Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) akan bertempat di Pacific Palace Hotel jalan Duyung Sei Jodoh Batam, tanggal 5 dan 6 November 2016.

Acara Rakernas akan dibuka Jumaga Nadeak, SH, Ketua DPRD Kepri yang akan dihadiri oleh seluruh Pomparan Ompu Simataraja se Batam, undangan dari Punguan Ompu Tuan Nabinur dan Punguan PARNA.

Panitia penyelenggara dalam waktu dekat ini akan mengirimkan surat undangan Rakernas keseluruh punguan-punguan Simataraja yang ada di Indonesia.

Rapat ini dihadiri pengurus DPP Simarmata, Tumpal Simarmata (Am. Rani), Tumpal Simarmata (Am. Agung), Rinton Simarmata (Am. Jessica), Janner Simarmata (Am. Nia), Silvanus Simarmata (Am. Jessica) dan perwakilan dari Batam. (js)

Komentar Anda