sidaji-simarmata1
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Samosir, SIMARMATA.or.id Kemarin malam kebakaran hebat terjadi di Lumban Sinaga di Desa Sidaji, Kecamatan Simanindo, Samosir pada Selasa malam, (17/10/16), akibatnya 6 pintu rumah habis rata dengan tanah.

Diantara rumah yang dilahap api itu, diantaranya adalah rumah Ap. Riomsi Sinaga, Alboin Sinaga, Ap. Herlina Simarmata, Mulden Simarmata, Marlen Simarmata (Ap. Dewi) dan st Lastor Simarmata (Ap. Novita) ketua Koperasi Simataraja Medan.

Menurut informasi yang dihimpun, api diduga berasal dari sisa pembakaran sampah disekitar rumah tersebut oleh salah seorang warga. Karena angin yang sedang kencang saat ini di Samosir, api sisa pembakaran sampah menyambar rumah-rumah tersebut. Apalagi, rumah-rumah yang ada disana terbuat dari kayu sehingga api semakin gampang melahap rumah-rumah tersebut hanya dalam waktu kurang dari satu jam. (js)

Komentar Anda