Razat Simarmata foto bersama Naposo di Cawang UKI
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Punguan Simataraja bulan Agustus lalu baru saja melakukan pemilihan pengurus baru di Pematangsiantar, dan sekarang sedang melakukan pelengkapan penyusunan struktur kepengurusan.

Disela-sela kesibukannya sebagai Sekretaris Jenderal Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Berena Se Indonesia, Ir Razat Simarmata masih sempat menyambangi dimana Naposo Simarmata Se Jabodetabek melakukan kegiatan latihan Natal, kemarin sore di Cawang UKI (17/9/16).

“Dalam arahannya, Razat meminta kepada Naposo agar tetap semangat, kalau sudah diawali dengan semangat, maka percayalah kegiatan Natal juga akan sukses, jadi mohon semangat adik-adik tetap dijaga,” pintanya.

Jangan lupa juga, kepada panitia agar selalu mencatat progress-progress kegiatan yang telah dilakukan, karena bukan hanya kegiatan tortor ataupun koor saja yang harus diperhatikan.

“Untuk dana sangat dibutuhkan untuk natal nanti, jadi usahakan panitia khususnya pengumpulan dana agar sebagian ada yang bergerak ke wilayah-wilayah untuk penyebaran proposal,” tambahnya.

Karena dengan semangat kalian, saya melihat dan yakin Natal Punguan Simataraja pasti sukses, hal ini diucapkannya disaat melakukan foto bersama dan disambut dengan tepuk tangan Naposo.

“Canro Simarmata mewakili Naposo mengatakan terimakasih atas kehadiran Bapak Razat Simarmata yang sudah mau datang sampai di malam hari, ini pasti menambah semangat kami, karena kami juga perlu diperhatikan,” pungkasnya. (js)

Komentar Anda