Pasar Sukaramai Medan Diancam Bom, Warga Sempat Heboh
Pasar Sukaramai, Beritasumut

Pasar Sukaramai Medan Diancam Bom, Warga Sempat Heboh

Medan, SIMARMATA.or.id – Terkait adanya isu teror bom di Pasar Sukaramai, Jalan Bhakti (AR Hakim), Medan pada Selasa (13/9/2016) pagi, yang sempat beredar di masyarakat, pihak Kepolisian telah memastikan tidak ada bom yang mengancam Pasar Sukaramai.

Akibatnya kepanikan sempat terjadi. Isu ancaman bom itu sendiri bermula dari kabar kalau pedagang ditelepon oleh orang tak dikenal yang mengatakan akan meletakaan bom di sekitar Pasar Sukaramai.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Area, Kompol Muhammad Arifin menjelaskan, pihaknya telah turun langsung kelapangan (Pasar Sukaramai, -red) setelah mendengar adanya ancaman bom tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan anggota kita di sana, tidak ditemukan bom seperti ancaman yang beredar,” jelas Arifin.

Hal senada juga disampaikan Kepala Pasar Sukaramai Medan, Juster Simarmata. Menurutnya tidak ada bom di pasar yang pernah terbakar habis di tahun 2010 lalu itu. Ia pun memastikan kegiatan perdagangan di pasar berjalan normal seperti biasanya.

“Tidak ada itu, kita sudah cek langsung tadi bersama Polisi tidak menemukan bom,” ujarnya.

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.