Perayaan Natal 2016 Punguan Simataraja Jakarta
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Salam sejahtera buat kita semua, kabar baik bahwa tahun 2016 ini Naposo Bulung Simataraja Simarmata Boru Bere dan Ibebere Se-JABODETABEK sebagai pelaksana Acara Natal dan akan mengadakan Natal Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Jakarta Raya dan Sekitarnya.

Untuk itu kami mengharapkan kepada semua Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Jakarta Raya dan Sekitarnya untuk menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam acara Natal ini.

Perayaan Natal 2016 Punguan Simataraja Jakarta
Perayaan Natal 2016 Punguan Simataraja Jakarta

Saya Sangap Tua Simarmata sebagai Ketua Panitia Natal mengharapkan respon yang baik dari semua saudara-saudara yang akan kami libatkan untuk proses kegiatan acara Natal ini, agar acara Natal ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan sesuai keinginan kita bersama.

Kiranya Tuhan senantiasa ada dalam kehidupan kita semua, dan selalu memberikan berkatNya, agar kita merasakan nikmatnya duniawi dalam kebersamaan Punguan Pomparan Ompun Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna.

Natal tahun ini akan menjadi Natal berkat buat kita Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna dan menjadi tahap awal untuk kami memperkenalkan atau memberitahukan kepada semua Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Jakarta Raya dan Sekitarnya akan adanya kembali Punguan Naposo Bulung Simataraja Simarmata Boru Bere dohot Ibebere Se-JABODETABEK.

Kiranya ini juga akan menjadi tolak ukur kami bahwa kita semua bersama-sama mengharapkan kebangkitan Punguan Naposo Bulung Simataraja Simarmata Boru Bere dohot Ibebere Se-JABODETABEK.

Demikian yang dapat saya sampaikan, kami Panitia pelaksana acara Natal Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Jakarta Raya dan Sekitarnya siap menerima saran dan masukan demi kelancaran acara ini, agar berjalan baik dan sesuai keinginan kita bersama.

Horas Mardongan Holong Hita Saonari Hita Sogot Hita Haduan

Mauliate.. HORAS

Komentar Anda