Diskusi Naposo Bulung Simarmata disaat latihan Tor-Tor di FE UKI Jakarta Timur
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Ada kata yang mengatakan bahwa pemuda adalah pilar yang akan menopang kekuatan sebuah bangsa, bila ia lemah maka lemahlah bangsa tersebut.

Sadar akan peran, fungsi dan kewajiban sebagai generasi muda, diharapkan Naposo Bulung Simarmata bisa menjadi pilar-pilar penting yang dapat berkontribusi untuk punguan dan menjaga nama baik Ompu Simataraja Raja Simarmata.

“Sebagai implementasinya, Naposo telah ditunjuk sebagai panitia Natal Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna Se Jabodetabek pada Desember nanti,” ucap Ketua Naposo Samuel Simarmata.

Naposo Bulung Simarmata Boru Bere Ibebere Se Jabodetabek telah melakukan latihan-latihan termasuk tor tor yang nantinya ini dibawakan untuk mengisi acara Natal nanti.

“Tor tor adalah warisan budaya batak yang harus dilestarikan dan pada latihan ini kita benar-benar berupaya semaksimal mungkin,” kata dia disaat latihan kemarin, Sabtu (3/9/16) bertempat di FE UKI Jakarta Timur.

Perlu kami sampaikan juga, setiap minggunya kami selalu kedatangan anggota anggota baru.
“Ini merupakan semangat bagi kami, karena kami berharap semua naposo Pomparan Simataraja Simarmata aktif dalam punguan ini,” pungkas Canro.

Untuk selanjutnya kami beritahukan pada tanggal 10 September nanti, Naposo Bulung Simarmata Boru Bere Ibebere Se Jabodetek akan mengadakan partangiangan di kediaman Ketua Umum Simarmata Jabodetabek Ir Poster Simarmata, dan selanjutnya akan membahas Natal yang akan dilaksanan di bulan Desember.

“Donald mengharapkan doanya agar semua pihak terutama natua tua kami yang ada di Jabodetabek bisa kiranya mendukung ini.” harapnya. (js)
Naposo Latihan

Komentar Anda