Mesdin Kornelius Simarmata, Mengenal Industri Berbasis Pada Kemampuan Olah Pikir
Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif Nasional, Mesdin Kornelis Simarmata,menyampaikan kata sambutannya pada pembukaan Pameran Ekonomi Kreatif di Pontianak Convention Center (PCC), Kamis (22/25/2016).

Mesdin Kornelius Simarmata, Mengenal Industri Berbasis Pada Kemampuan Olah Pikir

Pontianak, SIMARMATA.or.id – Tribun Pontianak menyelenggarakan Pameran Ekonomi Kreatif Pontianak 2016, di Pontianak Conventions Centre (PCC). Acara ini diselenggarakan selama empat hari, dimulai pada Kamis (22/09/2016) hingga Minggu (25/09/2016).

Dalam menggelar acara ini, Tribun Pontianak menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak. Inisiasi inipun lantas mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak.

Hal inipun diharapkannya bisa membawa dampak positif lainnya. Yakni, semangat untuk membangun industri kreatif di tanah air menjadi lebih besar.

Orang-orang akan lebih mengenal industri yang disebutnya berbasis pada kemampuan olah pikir (kreativitas) ini. “Pameran ini sangat penting. Dengan begitu (pameran) orang akan lebih kenal produk industri ekonomi kreatif. Banyak orang akan tertarik (membeli produk kreatif). Bahkan, bukan tidak mungkin menarik minat investor,” paparnya.

Ia mengaku sangat mengapreasiasi pameran kali ini. “Sebuah kehormatan bagi Bekraf untuk bisa hadir di acara ini,” tukasnya

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.