Naposo Bulung Se Jabodetabek
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Natal sebentar lagi akan dilaksanakan, Naposo Simarmata Sejabodetabek sudah beberapa kali lakukan latihan untuk menyemarakkan Natal nanti.

“Candro Simarmata Wakil Ketua Naposo mengajak Naposo Bulung Simarmata SeJabodetabek untuk bisa hadir dan bergabung pada punguan Naposo ini,” pungkasnya, sore tadi di Jakarta (15/9/16).

Dia berharap agar semua Naposo yang ada di Jabodetabek dapat ambil bagian di natal nanti melalui punguan Naposo ini.

naposo-simarmata

“Sebagai Generasi Muda, mari kita tunjukkan semangat muda kita, kebersamaan kita, dan ayo bersama kita sukseskan Natal Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna ( Bere Ibebere) Se Jabodetabek,” ucapnya.

Candro menginformasikan bahwa hari sabtu ini, kami Naposo kembali menggelar latihan yang dipusatkan di Fakultas Ekonomi, Cawang UKI, acaranya akan dimulai pada pukul 14.00 sampai selesai.

“Acara latihan untuk saat ini adalah tortor dan koor, dan sekarang kita sudah beranggotakan sekitar 70 orang yang bergabung, namun karena kemungkinan ada yang bekerja, dipastikan tidak semua bisa hadir,” pungkasnya.

Untuk itu, dia mengajak Naposo yang belum bergabung agar segera dapat hadir dan bisa berpartisipasi untuk itu bisa menghubungi saudari kita, Bunga br Simarmata (085213401239), Erika br Simarmata (082111203027), dan Friska br Simarmata (081311456406).

“Dia mengakhiri dengan slogan Naposo dengan mengatakan “Hita Saonari Hita Sogot Jala Hita Do Haduan”, tutupnya. (js)

Komentar Anda