Naposo Simarmata Sejabodetabek berfoto usai pertemuan dengan Ketua Punguan Simataraja Wilayah Depok
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id –Setelah kemarin Sekjen Punguan Simataraja Se Indonesia Sambangi Naposo di Cawang UKI (17/9/16), ini membuat semangat Naposo Simarmata Se Jabodetabek semakin bertambah.

Hari ini beberapa rombongan Naposo Simarmata Se Jabodetabek juga mengunjungi kediaman Ketua Punguan Simataraja Wilayah Depok, Bapak Pirman Simarmata, di Jalan Kenanga Raya, Depok Timur (18/9/16).

Rombongan Naposo yang diketuai Candro Simarmata disambut hangat oleh Ketua Punguan Simataraja Wilayah Depok Pirman Simarmata, dan kedatangan mereka sebenarnya hanya untuk sharing saja.

Kehadiran Naposo diawali dengan memperkenalkan diri satu persatu, suasana pertemuan juga semakin dekat dan akrab.

“Pirman Simarmata merasa senang dengan keberadaan Naposo sekarang, mau datang berkunjung dan bersilaturahmi, sebagai orangtua inilah sebenarnya kami harapkan, kalian Naposo mau meminta masukan dan saran,” bebernya.

Ketua Wilayah Depok ini juga meminta dibuatkan Kalender Natal, tapi itu juga harus tetap dikomunikasikan dengan ketua Punguan Simataraja DKI.

“Dan jangan lupa, kalian Naposo juga harus mengunjungi natua-natua dan ketua wilayah yang lain, dan kalau bisa tinggalkan beberapa proposal, biar nanti saya bantu untuk memberikan ke anggota punguan di Depok ini,” jelasnya.

Turut hadir dalam rombongan Hengky Simarmata, Erika br. Simarmata, Guntur Simarmata dan Yohana br. Simarmata. (js)

Komentar Anda