Dua Pria Aneh Diamankan di Desa Simarmata
desa simarmata

Dua Pria Aneh Diamankan di Desa Simarmata

Simanindo, SIMARMATA.or.id – Warga Desa Simarmata, Kecamatan Simanindo, Samosir mengamankan dua orang laki-laki, RS dan NS, masing-masing warga Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Medan yang membawa alat diduga untuk melakukan tindak pidana.

Warga menangkap keduanya dan diserahkan ke Polsek Ambarita, Minggu (11/9) sekira jam 04.00 WIB.

“Pada saat kita amankan ditemukan 1 paket plastik diduga narkoba jenis sabu-sabu, sehingga ke dua tersangka kita amankan sekarang di Sat Narkoba Polres Samosir untuk proses lebih lanjut,” tutur Kasubag Humas Polres Samosir, AKP P Butarbutar melalui Kapolsek Simanindo, AKP Ras Tarigan, Rabu (14/9).

Menurut informasi yang dihimpun dari masyarakat sekitar, kedua tersangka awalnya tidur-tidur di salah satu warung di Desa Simarmata. diduga tersangka hendak melakukan tindak kriminal.

Melihat gerak gerik tersangka terbilang aneh, pemilik warung sontak memanggil warga sekitar kemudian digiring ke Polsek Simanindo. Sebelum diserahkan ke polisi, sempat terlibat perkelahian dengan warga.

“Kebal kali kedua tersangka itu bah, sudah dilakukan warga perlawanan tetapi sangat susah, ternyata setelah digeledah mereka memiliki jimat, makanya kebal banting, tetapi untunglah sudah diamankan,” tutur Romi Simarmata (16). (samosirgreen.com)

Komentar Anda

About Admin

Admin
Janner Simarmata adalah Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, dimana sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP diperiode kepengurusan tahun 2008-2012 dan 2012-2016. Dia juga yang mengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.