Canro Simarmata: Awalnya Memang Sulit, Namun Kami Tetap Semangat

Canro Simarmata: Awalnya Memang Sulit, Namun Kami Tetap Semangat

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Generasi muda Simataraja merupakan investasi masa depan Punguan Simataraja yang patut dijaga.

“Hal ini penting, mengingat di tangan dan otak generasi muda-lah, kelanjutan Punguan ini nantinya,” ucap Ketua Umum Forum Generasi Muda Simataraja, Janner Simarmata disaat pertemuan dêngan Naposo Bandung dan Se Jabodetabek, Sabtu (10/9/16) di seputaran Cawang, UKI Jakarta Timur.

Secara pribadi senang bisa melihat langsung dan bertemu dêngan para generasi Muda Simataraja hari ini.

“Walaupun sebenarnya secara dunia maya kita sudah saling menyapa,” imbuh Janner.

Perlu untuk kita ketahui, bahwa generasi muda yang bertemu hari ini adalah dari berbagai daerah, sebagian ada yang sudah lahir di kota Jakarta.

“Orangtua mereka ada yang dari Payakumbuh, Sidamanik, Dolok Sanggul, Siantar, Dolok Masihol, Tongging bahkan diantaranya mereka tak tahu asal dari mana orangtuanya dari Bonapasogit,” terangnya.

Namun itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk bisa berkumpul ditanah perantauan ini dan disini kami bisa belajar.

“Awalnya, memang sangat sulit, tapi secara perlahan dan sedikit demi sedikit kami bisa mengumpulkan teman-teman,” beber Wakil Ketua Naposo Se Jabodetabek Canro Simarmata.

Terus terang dengan kehadiran abang Janner disini, ditambah lagi dengan memberikan masukan yang baik, kami yakin ini akan terus berkembang.

“Senada dêngan Canro, Togardi Simarmata yang juga ketua Naposo Bandung Raya, sengaja datang dari Bandung untuk memberikan dukungan moral dan bersilaturahmi, yang penting adalah kebêrsamaan kita generasi muda harus tetap terjalin,” kata Togardi.

Turut hadir Samuel Simarmata, Ketua Naposo Se Jabodetabek yang tak banyak memberikan komentar, namun dia hanya mengatakan, bahwa kedudukan dan peranan generasi muda adalah pentin, maka Bung Karno pernah mengatakan “Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia”. (js)

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.