Sekretaris JM Tua Simarmata: Panitia Mubes Terus Lakukan Sosialisasi Ke Berbagai Daerah
Foto Istimewa

Sekretaris JM Tua Simarmata: Panitia Mubes Terus Lakukan Sosialisasi Ke Berbagai Daerah

Pematangsiantar, SIMARMATA.or.id – Memang tidak terasa, sejak dipilih kepanitiaan Mubes pada tanggal 15 Agustus pada tahun yang lalu, panitia hingga saat ini masih terus melakukan sosialisasi ke berbagai Daerah.

“Kami datang ke daerah-daerah, salah satunya ke Jakarta dan Bandung untuk menyerap berbagai masukan dari pomparan Simataraja di perantauan sekaligus sosialisasi, yang nantinya akan dirumuskan dalam Mubes V mendatang di Pematangsiantar,” ujar Tumpal Simarmata, Ketua Panitia.

Musyawarah besar (Mubes) Punguan Pomparan Ni Ompu Simataraja Simarmata dohot Boruna Se Indonesia akan digelar sepekan lagi pada tanggal 19 Agustus nanti di Hotel Sapadia Pematangsiantar.

“Hingga saat ini, menurut Tumpal, Panitia masih tetap melakukan sosialisasi baik itu di media online, media sosial, spanduk-spanduk dibeberapa titik di Pematangsiantar, bahkan minggu depan kita sudah pesan berita dan iklan Mubes ini di Harian SIB,” tandasnya.

JM Tua Simarmata menambahkan sosialisasi di radio juga sudah kita lakukan dalam seminggu terakhir, untuk diluar daerah mungkin bisa mendengarkan Streaming Radio Mora Sumut di frekuensi 91.30 FM pada pukul 18.00-21.00wib diacara Marragam-Ragam.

“Jadi menurut kami, sosialisasi Mubes kali ini sudah maksimal dilakukan,” tutup Sekretaris panitia ini. (js)

Komentar Anda

About Janner Raja Simarmata

Janner Raja Simarmata
Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.