Foto: Pirman Simarmata (Am. Thesya)/ br. Sinaga, Desy Simarmata dihapit oleh adik dan kakaknya
Janner Raja Simarmata

Humas DPP Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se Indonesia, sebelumnya adalah Ketua Bidang Infokom DPP tahun 2008-2012 dan 2012-2016, sekaligus pengelola website SIMARMATA.OR.ID sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Jakarta, SIMARMATA.or.id – Sebanyak 8060 lulusan tahun akademik 2015/2016 telah di wisuda kemarin, di Balairung UI, Depok (27/8/16).

Upacara wisuda Universitas Indonesia semester genap tahun 2015/2016 ini berbeda dari sebelumnya. Tradisi terdahulu, ketika wisudawan masuk ke ruang Balairung diiringi dengan nyanyian lagu Gaudeamus Igitur. Namun saat ini lagu itu diganti dengan Satu Nusa Satu Bangsa.

Dari ribuan wisudawan-wisudawati, diantaranya yang ikut diwisuda adalah Desy Simarmata, dia mengambil jurusan Matematika pada Fakultas MIPA dengan hasil yang memuaskan.

“Pirman Simarmata orangtua Desy mengatakan sangat senang dengan prestasi yang telah diraih putrinya,” kata Ketua Punguan Simataraja Wilayah Depok ini.

Dia berharap, agar apa yang telah diimpikan dan dicita-citakan Desy dapat tercapai nantinya.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan atas wisudanya putri kami,” pungkasnya. (js)

Komentar Anda